Iklan

Iklan

Pertanyaan

Perhatikan tabel frekuensi pergi ke Mal dan nilai rata-rata sosiologi disuatu SMA kelas XII Dari tabel di atas peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik adalah peserta didik yang ....

Perhatikan tabel frekuensi pergi ke Mal dan nilai rata-rata sosiologi disuatu SMA kelas XII

Dari tabel di atas peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik adalah peserta didik yang ....

  1. jarang ke Mal

  2. cukup sering ke Mal

  3. sering ke Mal

  4. sangat sering ke Mal

  5. tidak pernah ke Mal

Iklan

A. Acfreelance

Master Teacher

Jawaban terverifikasi

Jawaban

dapat disimpulkan bahwa peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik adalah peserta didik yang sangat sering ke Maldengan nilai 6,1 dan jumlah siswa 22.

dapat disimpulkan bahwa peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik adalah peserta didik yang sangat sering ke Mal dengan nilai 6,1 dan jumlah siswa 22.

Iklan

Pembahasan

Berdasarkan tabel frekuensi pergi ke Maldan nilai rata-rata sosiologi di suatu SMA kelas XIIdapat dijelaskan bahwa siswa yang sangat sering pergi ke Mal mempunyai nilai rata-rata 6,1 dengan jumlah 22 siswa dan siswa yang sering ke Mal mempunyai nilai 7,0 dengan jumlah 19 siswa.Sementara itu, siswa yang cukup sering ke Mal mempunyai nilai 8,2 dengan jumlah 7 siswa, sedangkan siswa yang jarang ke Mal mempunyai nilai 9,0 dengan jumlah 2 siswa. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik adalah peserta didik yang sangat sering ke Maldengan nilai 6,1 dan jumlah siswa 22.

Berdasarkan tabel frekuensi pergi ke Mal dan nilai rata-rata sosiologi di suatu SMA kelas XII dapat dijelaskan bahwa siswa yang sangat sering pergi ke Mal mempunyai nilai rata-rata 6,1 dengan jumlah 22 siswa dan siswa yang sering ke Mal mempunyai nilai 7,0 dengan jumlah 19 siswa.  Sementara itu, siswa yang cukup sering ke Mal mempunyai nilai 8,2 dengan jumlah 7 siswa, sedangkan siswa yang jarang ke Mal mempunyai nilai 9,0 dengan jumlah 2 siswa. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik adalah peserta didik yang sangat sering ke Mal dengan nilai 6,1 dan jumlah siswa 22.

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

60

Rafi

Pembahasan lengkap banget

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Perhatikan tabel frekuensi pergi ke Mal dan nilai rata-rata sosiologi disuatu SMA kelas XII Dari tabel di atas peserta didik yang mempunyai nilai kurang baik dalam peserta yang ....

19

0.0

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

+62 815-7441-0000

Email info@ruangguru.com

info@ruangguru.com

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia