Iklan

Iklan

Pertanyaan

Objek : Museum Mpu Tantular Jalan Raya Bunduran — Sidoarjo Waktu : Rabu, 3 Agustus 2016 Tujuan : Mengenal peninggalan sejarah Hasil : Koleksi benda bersejarah seperti arca menhir, patung ganesha, fosil pithecan erectus, jenis-jenis batuan, fosil hewan purba, dan lain-lain Teks laporan yang tepat berdasarkan data hasil pengamatan tersebut adalah ...

Objek : Museum Mpu Tantular
           Jalan Raya Bunduran — Sidoarjo

Waktu : Rabu, 3 Agustus 2016

Tujuan : Mengenal peninggalan sejarah

Hasil : Koleksi benda bersejarah seperti arca menhir, patung ganesha, fosil pithecan erectus, jenis-jenis batuan, fosil hewan purba, dan lain-lain
 

Teks laporan yang tepat berdasarkan data hasil pengamatan tersebut adalah ...

  1. Kelompok III mengunjungi obyek Wisata Museum Mpu Tantular, pada Rabu, 3 Agustus 2016, pukul 10.00 s/d 14.00 WIB. Museum Mpu Tantular berlokasi di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo. Dengan mengamati obyek wisata sejarah Museum Mpu Tantular, semakin memperluas wawasan terhadap benda-benda bersejarah dan mencintai Indonesia yang kaya akan budaya. Mengunjungi Museum Mpu Tantular sekaligus mengenal peninggalan sejarah.

  2. Pada hari Rabu, 3 Agustus 2016, kami mengunjungi Museum Mpu Tantular. Museum Mpu Tantular berlokasi di Jalan Raya Buduran Sidoarjo. Kegiatan ini dilakukan untuk mengenal peninggalan sejarah. Berdasarkan hasil pengamatan, di dalam Museum Mpu Tantular terdapat koleksi benda-benda bersejarah seperti archa menhir, patung ganesha, fosil phitecantropus erectus, jenis-jenis batuan, fosil hewan purba, dan masih banyak lagi koleksi bersejarah Iainnya.

  3. Museum Mpu Tantular berlokasi di Jalan Raya Buduran Sidoarjo. Kegiatan ini dilakukan untuk mengenal peninggalan sejarah. Berdasarkan hasil pengamatan, di dalam Museum Mpu Tantular terdapat koleksi benda-benda bersejarah, seperti archa menhir, patung ganesha, jenis-jenis batuan, fosil hewan purba, dan masih banyak lagi koleksi bersejarah lainnya.

  4. Pada tanggal 3 Agustus 2016, pukul 10.00 s/d 14.00 WIB. Museum Mpu Tantular berlokasi di Jalan Raya Buduran — Sidoarjo. Kegiatan ini dilakukan untuk mengenal peninggalan sejarah. Berdasarkan hasil pengamatan, kegiatan ini dapat memperluas wawasan tentang benda-benda bersejarah. Selain itu dapat meningkatkan kecintaan kepada Indonesia. .

Iklan

I. Yassa

Master Teacher

Jawaban terverifikasi

Iklan

Pembahasan

Laporan harus dibuat secara berurutan dengan memasukkan seluruh informasi secara lengkap. Pilihan jawaban yang mengandung informasi yang lengkap adalah B.

Laporan harus dibuat secara berurutan dengan memasukkan seluruh informasi secara lengkap. Pilihan jawaban yang mengandung informasi yang lengkap adalah B.

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

16

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Susunan laporan yang tepat berdasarkan kalimat-kalimat tersebut adalah ....

4

0.0

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

+62 815-7441-0000

Email info@ruangguru.com

[email protected]

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia