Iklan

Iklan

Pertanyaan

Garis dan lekuk bodi samping yang menonjolkan air in take memang menjadi ciri sebuah model super sport. Bagian buritan mobil ini dipenuhi lampu LED motif sarang tawon yang jauh dari kesan tradisional. Empat buah knalpot di bagian spoiler menyiratkan kemampunn mesin 18 silinder dengan empat turbo-charger . Karena lebih dari separuh bodi didominasi mesin 6.000 cc membuat kabin mobil ini hanya menyisakan dua kursi penumpang saja. Aroma balap sangat terasa pada bagian kokpit yang dijejali berbagai petunjuk, mulai dari kecepatan, putaran mesin, sampai perangkat audio. Mengambil desain futuristik, struktur interior dibuat diri bahan fiber karbon yang dibungkus kulit berkualitas. Dengan segala kemegahannya, dapatlah dikatakan bahwa mobil yang diberi nama MB FOUT-Twelve ini akan menjadi pesaing-pesaing kuat bagi mobil super sport Ferrari En10 atau Lamborghini R-GT . Pertanyaan yang sesuai dengan isi paragraf tersebut adalah ...

Garis dan lekuk bodi samping yang menonjolkan air in take memang menjadi ciri sebuah model super sport. Bagian buritan mobil ini dipenuhi lampu LED motif sarang tawon yang jauh dari kesan tradisional. Empat buah knalpot di bagian spoiler menyiratkan kemampunn mesin 18 silinder dengan empat turbo-charger. Karena lebih dari separuh bodi didominasi mesin 6.000 cc membuat kabin mobil ini hanya menyisakan dua kursi penumpang saja. Aroma balap sangat terasa pada bagian kokpit yang dijejali berbagai petunjuk, mulai dari kecepatan, putaran mesin, sampai perangkat audio. Mengambil desain futuristik, struktur interior dibuat diri bahan fiber karbon yang dibungkus kulit berkualitas. Dengan segala kemegahannya, dapatlah dikatakan bahwa mobil yang diberi nama MB FOUT-Twelve ini akan menjadi pesaing-pesaing kuat bagi mobil super sport Ferrari En10 atau Lamborghini R-GT.   

Pertanyaan yang sesuai dengan isi paragraf tersebut adalah ...

  1. Kelebihan apa saja yang dimiliki oleh mobil ME FOUT-Twelve?

  2. Untuk apa mobil ME FOUT-Twelve didesain sedemikian rupa?

  3. Apa keuntungan penggunaan mesin 6.000 cc?

  4. Daerah seperti apa yang cocok untuk mobil tersebut?

  5. Kapan mobil tersebut pertama kali diluncurkan?

Iklan

A. ACFREELANCE

Master Teacher

Mahasiswa/Alumni Universitas Sebelas Maret

Jawaban terverifikasi

Jawaban

jawaban yang tepat adalah A

jawaban yang tepat adalah A

Iklan

Pembahasan

Pertanyaan yang sesuai untuk bacaan tersebut adalah (A) Kelebihan apa yang dimiliki oleh mobil ME FOUT-Twelve? Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa ditemukan dalam kalimat-kalimat berikut. Bagian buritan mobil ini dipenuhi lampu LED motif sarang tawon yang jauh dari kesan radisional. Aroma balap sangat terasa pada bagian kokpit yang dijejali berbagai petunjuk, mulai dari kecepatan, putaran mesin, sampai perangkat audio. Dengan segala kemegahannya, dapatlah dikatakan bahwa mobil yang diberi nama ME FOUT-Twelve ini akan menjadi pesaing kuat mobil super sport Ferrari 10 atau Lamborgini R-GT. Jadi, jawaban yang tepat adalah A

Pertanyaan yang sesuai untuk bacaan tersebut adalah (A) Kelebihan apa yang dimiliki oleh mobil ME FOUT-Twelve? Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa ditemukan dalam kalimat-kalimat berikut.

  • Bagian buritan mobil ini dipenuhi lampu LED motif sarang tawon yang jauh dari kesan radisional.
  • Aroma balap sangat terasa pada bagian kokpit yang dijejali berbagai petunjuk, mulai dari kecepatan, putaran mesin, sampai perangkat audio.
  • Dengan segala kemegahannya, dapatlah dikatakan bahwa mobil yang diberi nama ME FOUT-Twelve ini akan menjadi pesaing kuat mobil super sport Ferrari 10 atau Lamborgini R-GT.

      Jadi, jawaban yang tepat adalah A

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

68

Iklan

Iklan

Pertanyaan serupa

Dalam penyusunan teks berita mencakup 5W dan 1 H. Berdasarkan unsur-unsur tersebut, sebutkan secara berurut lima unsur yang terdapat dalam teks berita di atas!

4

4.5

Jawaban terverifikasi

RUANGGURU HQ

Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Coba GRATIS Aplikasi Roboguru

Coba GRATIS Aplikasi Ruangguru

Download di Google PlayDownload di AppstoreDownload di App Gallery

Produk Ruangguru

Hubungi Kami

Ruangguru WhatsApp

+62 815-7441-0000

Email info@ruangguru.com

[email protected]

Contact 02140008000

02140008000

Ikuti Kami

©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia