Iklan
Pertanyaan
Dalam penelitian dijelaskan bagaimana proses labelling pada siswa penggemar game online yaitu ….
ketika terjadinya penyimpangan primer pada siswa yang melakukan game online lalu pada pihak sekolah memberikan label negatif pada siswa tersebut
siswa yang bermain game online melakukan penyimpangan sekunder yang berdampak pada labeling pada dirinya.
pihak sekolah memberikan labell karena siswa tersebut bermain game online
masyarakat memberikan label negatif kepada siswa
game online memberikan label kepada siswa
8 dari 10 siswa nilainya naik
dengan paket belajar pilihan
Habis dalam
01
:
01
:
42
:
09
Iklan
M. Aulia
Master Teacher
Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Yogyakarta
1
0.0 (0 rating)
Iklan
RUANGGURU HQ
Jl. Dr. Saharjo No.161, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Produk Ruangguru
Bantuan & Panduan
Hubungi Kami
©2024 Ruangguru. All Rights Reserved PT. Ruang Raya Indonesia