Aisyah K

21 Juni 2024 05:36

Iklan

Iklan

Aisyah K

21 Juni 2024 05:36

Pertanyaan

tuliskan macam macam bentuk kasal 1:)

tuliskan macam macam bentuk kasal 1:) 


4

2


Iklan

Iklan

Daniel N

21 Juni 2024 09:07

<p>Kasal atau karangan bunga merupakan rangkaian bunga yang disusun dengan berbagai bentuk dan gaya untuk berbagai kesempatan. Berikut beberapa macam bentuk kasal yang umum:</p><p>1. **Hand Bouquet**: Kasal ini merupakan rangkaian bunga yang disusun dengan tangan dan umumnya digunakan untuk dipegang oleh pengantin wanita dalam pernikahan. Hand bouquet bisa berbentuk bulat atau tangan, dengan kombinasi bunga dan dedaunan yang menarik.</p><p>2. **Table Centerpiece**: Kasal ini diletakkan di tengah meja sebagai dekorasi, biasanya dalam acara pernikahan atau acara formal lainnya. Bentuknya bisa bervariasi, seperti vas besar dengan rangkaian bunga yang mengisi ruang dan menjadi titik fokus di meja.</p><p>3. **Corsage**: Kasal ini kecil dan dirancang untuk dipasang di pakaian atau pergelangan tangan, umumnya untuk tamu kehormatan atau anggota keluarga dalam acara pernikahan.</p><p>4. **Boutonniere**: Kasal ini juga kecil, dirancang untuk dipasang di jas atau pakaian pria, seperti pengantin pria atau pria yang hadir dalam acara formal.</p><p>5. **Wreath**: Kasal ini berbentuk lingkaran dan biasanya digunakan sebagai dekorasi pintu masuk atau dinding dalam acara perayaan atau peringatan tertentu.</p><p>6. **Cascade Bouquet**: Kasal ini memiliki bentuk turun, di mana bunga-bunga tergantung dari dasar buket. Biasanya digunakan untuk pengantin wanita untuk menciptakan efek elegan dan dramatis.</p><p>7. **Posy**: Kasal kecil dengan tangkai pendek yang digenggam oleh tangan, cocok untuk dijadikan sebagai hadiah atau untuk dekorasi interior.</p><p>Setiap jenis kasal memiliki keunikan dan aplikasi yang berbeda tergantung pada acara dan preferensi estetika yang diinginkan. Moga membantu kamu ya Aisyah^^&nbsp;</p>

Kasal atau karangan bunga merupakan rangkaian bunga yang disusun dengan berbagai bentuk dan gaya untuk berbagai kesempatan. Berikut beberapa macam bentuk kasal yang umum:

1. **Hand Bouquet**: Kasal ini merupakan rangkaian bunga yang disusun dengan tangan dan umumnya digunakan untuk dipegang oleh pengantin wanita dalam pernikahan. Hand bouquet bisa berbentuk bulat atau tangan, dengan kombinasi bunga dan dedaunan yang menarik.

2. **Table Centerpiece**: Kasal ini diletakkan di tengah meja sebagai dekorasi, biasanya dalam acara pernikahan atau acara formal lainnya. Bentuknya bisa bervariasi, seperti vas besar dengan rangkaian bunga yang mengisi ruang dan menjadi titik fokus di meja.

3. **Corsage**: Kasal ini kecil dan dirancang untuk dipasang di pakaian atau pergelangan tangan, umumnya untuk tamu kehormatan atau anggota keluarga dalam acara pernikahan.

4. **Boutonniere**: Kasal ini juga kecil, dirancang untuk dipasang di jas atau pakaian pria, seperti pengantin pria atau pria yang hadir dalam acara formal.

5. **Wreath**: Kasal ini berbentuk lingkaran dan biasanya digunakan sebagai dekorasi pintu masuk atau dinding dalam acara perayaan atau peringatan tertentu.

6. **Cascade Bouquet**: Kasal ini memiliki bentuk turun, di mana bunga-bunga tergantung dari dasar buket. Biasanya digunakan untuk pengantin wanita untuk menciptakan efek elegan dan dramatis.

7. **Posy**: Kasal kecil dengan tangkai pendek yang digenggam oleh tangan, cocok untuk dijadikan sebagai hadiah atau untuk dekorasi interior.

Setiap jenis kasal memiliki keunikan dan aplikasi yang berbeda tergantung pada acara dan preferensi estetika yang diinginkan. Moga membantu kamu ya Aisyah^^ 


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

21 Juni 2024 12:41

<p>Bentuk kasal 1 (kekerasan dalam lingkup pribadi) dapat digolongkan menjadi beberapa jenis, antara lain:</p><p><strong>Kekerasan Fisik</strong>:</p><ul><li>Memukul, menendang, menampar, mencekik, atau tindakan fisik lain yang menyakiti tubuh.</li></ul><p><strong>Kekerasan Psikologis/Emosional</strong>:</p><ul><li>Menghina, mengancam, merendahkan, mengisolasi dari teman dan keluarga, atau tindakan lain yang menimbulkan trauma psikologis.</li></ul><p><strong>Kekerasan Ekonomi</strong>:</p><ul><li>Mengontrol akses terhadap uang, menahan sumber daya ekonomi, atau memaksa untuk bekerja atau tidak bekerja.</li></ul><p><strong>Kekerasan Sosial</strong>:</p><ul><li>Melarang atau mengontrol interaksi dengan orang lain, termasuk teman dan keluarga, serta memantau kegiatan sehari-hari.</li></ul>

Bentuk kasal 1 (kekerasan dalam lingkup pribadi) dapat digolongkan menjadi beberapa jenis, antara lain:

Kekerasan Fisik:

  • Memukul, menendang, menampar, mencekik, atau tindakan fisik lain yang menyakiti tubuh.

Kekerasan Psikologis/Emosional:

  • Menghina, mengancam, merendahkan, mengisolasi dari teman dan keluarga, atau tindakan lain yang menimbulkan trauma psikologis.

Kekerasan Ekonomi:

  • Mengontrol akses terhadap uang, menahan sumber daya ekonomi, atau memaksa untuk bekerja atau tidak bekerja.

Kekerasan Sosial:

  • Melarang atau mengontrol interaksi dengan orang lain, termasuk teman dan keluarga, serta memantau kegiatan sehari-hari.

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Bantu jawabb 1 soal jg gpp

37

5.0

Jawaban terverifikasi