Latifah A

24 April 2024 12:51

Iklan

Iklan

Latifah A

24 April 2024 12:51

Pertanyaan

Tolong ya kakak...

Tolong ya kakak...

alt

12

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

25 April 2024 06:58

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang tepat adalah C. Narasi</p><p>&nbsp;</p><p>Penjelasan :</p><p>Teks narasi adalah teks yang menceritakan sebuah peristiwa secara berurutan dan bisa berupa fiksi (imajinasi) atau nonfiksi.</p><p>&nbsp;</p><p>Cerita tersebut merupakan teks narasi karena disusun secara kronologis dan merupakan suatu peristiwa atau kejadian</p>

Jawaban yang tepat adalah C. Narasi

 

Penjelasan :

Teks narasi adalah teks yang menceritakan sebuah peristiwa secara berurutan dan bisa berupa fiksi (imajinasi) atau nonfiksi.

 

Cerita tersebut merupakan teks narasi karena disusun secara kronologis dan merupakan suatu peristiwa atau kejadian


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

27 April 2024 22:11

Jawaban terverifikasi

<p>jawabannya adalah C.</p><p>&nbsp;</p><p>Paragraf tersebut adalah sebuah narasi karena menggambarkan kejadian yang terjadi secara urut, dari waktu pagi sampai aktivitas yang dilakukan oleh paman dan bibi, serta melibatkan penulis (saya) dalam kegiatan membersihkan halaman depan rumah dan membuat lubang kompos. Tidak ada upaya untuk meyakinkan atau mengajak pembaca untuk mengambil sikap tertentu (persuasi), juga tidak ada penjelasan atau argumen tentang suatu topik (argumentasi).</p>

jawabannya adalah C.

 

Paragraf tersebut adalah sebuah narasi karena menggambarkan kejadian yang terjadi secara urut, dari waktu pagi sampai aktivitas yang dilakukan oleh paman dan bibi, serta melibatkan penulis (saya) dalam kegiatan membersihkan halaman depan rumah dan membuat lubang kompos. Tidak ada upaya untuk meyakinkan atau mengajak pembaca untuk mengambil sikap tertentu (persuasi), juga tidak ada penjelasan atau argumen tentang suatu topik (argumentasi).


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Fungsi f(x) = x ^ 2 + 4x - 12 untuk x &lt; - 2 dirotasi 270° searah jarum jam. Jika hasil peta dari fungsi tersebut adalah g(x), fungsi g(x) =..... A - 2 - sqrt(x - 4) B. - 2 + sqrt(x - 16) C. - 2 - sqrt(16 - x) D. - 2 + sqrt(x + 18) E. 2 + sqrt(x + 16)

0

5.0

Jawaban terverifikasi