Rizky P

13 Februari 2024 13:05

Iklan

Iklan

Rizky P

13 Februari 2024 13:05

Pertanyaan

Tolong dijawab

Tolong dijawab

 

alt

6

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

15 Februari 2024 02:56

Jawaban terverifikasi

<p>jawabannya adalah B.</p><p>&nbsp;</p><p>Toleransi yang diperlihatkan dalam konteks tersebut adalah terhadap perbedaan suku (ras). Meskipun warga di lingkungan tersebut berasal dari berbagai suku yang berbeda, mereka tetap bersatu dan bekerja sama dalam kegiatan kerja bakti tanpa memandang perbedaan suku. Sikap ini mencerminkan toleransi terhadap perbedaan ras atau suku, yang menunjukkan kesediaan untuk bekerja bersama demi kebaikan lingkungan tanpa memandang asal-usul etnis atau suku masing-masing warga.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p>

jawabannya adalah B.

 

Toleransi yang diperlihatkan dalam konteks tersebut adalah terhadap perbedaan suku (ras). Meskipun warga di lingkungan tersebut berasal dari berbagai suku yang berbeda, mereka tetap bersatu dan bekerja sama dalam kegiatan kerja bakti tanpa memandang perbedaan suku. Sikap ini mencerminkan toleransi terhadap perbedaan ras atau suku, yang menunjukkan kesediaan untuk bekerja bersama demi kebaikan lingkungan tanpa memandang asal-usul etnis atau suku masing-masing warga.

 

 

 


Iklan

Iklan

Putu N

16 Februari 2024 13:28

<p>Jawabannya adalah C. Norma. Sikap toleransi yang diperlihatkan oleh semua warga terhadap berbagai suku dalam melakukan kerja bakti membersihkan saluran air menunjukkan toleransi terhadap perbedaan norma atau budaya di antara mereka.</p>

Jawabannya adalah C. Norma. Sikap toleransi yang diperlihatkan oleh semua warga terhadap berbagai suku dalam melakukan kerja bakti membersihkan saluran air menunjukkan toleransi terhadap perbedaan norma atau budaya di antara mereka.


Shai S

19 Februari 2024 12:18

jawaban yang tepat adalah b. pada soal, terdapat kalimat "di lingkungan tersebut, warganya terdiri dari berbagai suku." di mana, kata 'suku' merupakan sebuah ras.

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

siapa pembuat honda?

4

0.0

Jawaban terverifikasi