Vinha V

30 November 2022 12:29

Iklan

Iklan

Vinha V

30 November 2022 12:29

Pertanyaan

Tempe merupakan salah satu produksi yang menerapkan mikrobiologi hal tersebut termasuk ke dalam manfaat biologi dalam bidang?


4

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Chika A

30 November 2022 13:51

Jawaban terverifikasi

<p>Yaitu di <strong>bidang Industri.</strong></p><p>Biologi sangilt besar manfaatnya dalam meningkatkan kesejahteraan man usia. Biologi dapat diterapkan dalam berbagai bidang, seperti kedokteran, industri, pertanian, peternakan, dan lain-lain. Salah satu manfaat biologi dalam bidang industri yaitu menghasilkan suatu produk. Dengan menerapkan botani, taksonomi, zoologi, dan mikrobiologi, manusia dapat mengetahui jenis-jenis hewan dan tumbuhan yang dapat menghasilkan bahan-bahan industri. Contohnya botani dipakai untuk mengetahui bahwa tanaman kina dapat menghasilkan piI kina yang dapat digunakan untuk obat pencegah penyakit malaria. Mikrobiologi diterapkan untuk memproduksi alkohol, kecap, tapai , dan tempe.</p>

Yaitu di bidang Industri.

Biologi sangilt besar manfaatnya dalam meningkatkan kesejahteraan man usia. Biologi dapat diterapkan dalam berbagai bidang, seperti kedokteran, industri, pertanian, peternakan, dan lain-lain. Salah satu manfaat biologi dalam bidang industri yaitu menghasilkan suatu produk. Dengan menerapkan botani, taksonomi, zoologi, dan mikrobiologi, manusia dapat mengetahui jenis-jenis hewan dan tumbuhan yang dapat menghasilkan bahan-bahan industri. Contohnya botani dipakai untuk mengetahui bahwa tanaman kina dapat menghasilkan piI kina yang dapat digunakan untuk obat pencegah penyakit malaria. Mikrobiologi diterapkan untuk memproduksi alkohol, kecap, tapai , dan tempe.


Iklan

Iklan

Muhammad F

01 Desember 2022 16:07

<p>Pangan dan ekonomi</p>

Pangan dan ekonomi


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Ciri ciri vertebrata yang hanya dimiliki oleh Aves adalah

994

5.0

Jawaban terverifikasi