Ruby A

23 Desember 2021 02:25

Iklan

Iklan

Ruby A

23 Desember 2021 02:25

Pertanyaan

Teknik permainan sepak bola yang dilakukan oleh dua orang disebut . . . . a. Wall-pas b. Wall-oper c. Lemparan ke dalam d. Tendangan penjuru e. Tendangan bebes


167

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

W. Ega

26 Januari 2022 05:37

Jawaban terverifikasi

Hallo Ruby, kakak bantu jawab ya. Jawaban dari pertanyaan diatas adalah : A. Wall-pas Penjelasan : Teknik operan permainan sepak bola yang dilakukan oleh dua orang pemain sambil berlari disebut sebagai wall pass. Jenis teknik operan yang mengharuskan pemain berlari untuk menerima bola setelah mengoperkannya ke pemain lain itu juga kerap disebut sebagai one-two pass. Kombinasi teknik operan wall pass umumnya dilakukan oleh dua pemain, dengan masing-masing berperan sebagai penerima dan pemantul. Operan diawali dengan bola dari pemain penerima kepada pemantul, yang bertugas sebagai tembok yang dengan cepat mengoperkan kembali bola kepada rekannya. Saat mendapatkan bola dari pemantul, pemain yang bertugas sebagai penerima telah berada dalam ruang terbuka di wilayah permainan lawan. Jadi, jawabannya adalah A. Wall-pas. Semoga membantu.


Iklan

Iklan

Maria F

09 Juni 2023 03:58

Teknik permainan sepakbola yg dilakukan dua orang disebut


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tinggi balok start dalam perlombaan renang berkelas olimpiade adalah.. a. 0,3 m hingga 0,75 dari permukaan air b. 0,5 m hingga 0,75 dari permukaan air c. 0,5 m hingga 0,80 dari permukaan air d. 0,3 m hingga 0,80 dari permukaan air e. 0,4 hingga 0,90 dari permukaan air .

80

0.0

Jawaban terverifikasi