Mayonaise M

14 Februari 2024 15:59

Iklan

Iklan

Mayonaise M

14 Februari 2024 15:59

Pertanyaan

target audience pameran di museum adalah... a. pelajar b. khalayak umum c. mahasiswa d. arkeolog e. pihak sponsor

target audience pameran di museum adalah... 
a. pelajar
b. khalayak umum
c. mahasiswa
d. arkeolog
e. pihak sponsor

 


9

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

22 Februari 2024 14:45

Jawaban terverifikasi

<p>jawabannya adalah B.</p><p>&nbsp;</p><p><strong>Target audience pameran di museum adalah khalayak umum.</strong></p><ul><li>Pameran di museum umumnya dirancang untuk mencakup berbagai lapisan masyarakat atau khalayak umum. Tujuan dari museum adalah memberikan edukasi, pengalaman, dan pemahaman tentang berbagai aspek sejarah, seni, sains, atau budaya kepada masyarakat luas.</li><li>Khalayak umum mencakup berbagai kelompok usia, latar belakang, dan minat. Museum berusaha untuk menjadi tempat yang dapat diakses dan dinikmati oleh siapa saja, termasuk keluarga, pelajar, pekerja, wisatawan, dan siapa pun yang tertarik untuk belajar dan mengeksplorasi.</li><li>Sementara pelajar, mahasiswa, arkeolog, dan pihak sponsor mungkin juga menjadi bagian dari target audience, fokus utama museum adalah menciptakan pameran yang dapat merangsang minat dan pemahaman bagi masyarakat umum. Pameran tersebut dirancang untuk menjadi informatif, edukatif, dan menarik bagi sebanyak mungkin orang.</li></ul><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

jawabannya adalah B.

 

Target audience pameran di museum adalah khalayak umum.

  • Pameran di museum umumnya dirancang untuk mencakup berbagai lapisan masyarakat atau khalayak umum. Tujuan dari museum adalah memberikan edukasi, pengalaman, dan pemahaman tentang berbagai aspek sejarah, seni, sains, atau budaya kepada masyarakat luas.
  • Khalayak umum mencakup berbagai kelompok usia, latar belakang, dan minat. Museum berusaha untuk menjadi tempat yang dapat diakses dan dinikmati oleh siapa saja, termasuk keluarga, pelajar, pekerja, wisatawan, dan siapa pun yang tertarik untuk belajar dan mengeksplorasi.
  • Sementara pelajar, mahasiswa, arkeolog, dan pihak sponsor mungkin juga menjadi bagian dari target audience, fokus utama museum adalah menciptakan pameran yang dapat merangsang minat dan pemahaman bagi masyarakat umum. Pameran tersebut dirancang untuk menjadi informatif, edukatif, dan menarik bagi sebanyak mungkin orang.

 

 

 


 


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Dokumentasi dapat dilakukan secara perekaman video. Hal penting yang harus diperhatikan adalah a. kualitas suara pada video b. objek pembuatan karya c. orang yang merekam d. suasana pembuatan dokumentasi e. tujuan pembuatan karya

9

0.0

Jawaban terverifikasi