Mayonaise M

14 Februari 2024 15:59

Iklan

Iklan

Mayonaise M

14 Februari 2024 15:59

Pertanyaan

target audience pameran di museum adalah... a. pelajar b. khalayak umum c. mahasiswa d. arkeolog e. pihak sponsor

target audience pameran di museum adalah... 
a. pelajar
b. khalayak umum
c. mahasiswa
d. arkeolog
e. pihak sponsor

 


10

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

22 Februari 2024 14:45

Jawaban terverifikasi

<p>jawabannya adalah B.</p><p>&nbsp;</p><p><strong>Target audience pameran di museum adalah khalayak umum.</strong></p><ul><li>Pameran di museum umumnya dirancang untuk mencakup berbagai lapisan masyarakat atau khalayak umum. Tujuan dari museum adalah memberikan edukasi, pengalaman, dan pemahaman tentang berbagai aspek sejarah, seni, sains, atau budaya kepada masyarakat luas.</li><li>Khalayak umum mencakup berbagai kelompok usia, latar belakang, dan minat. Museum berusaha untuk menjadi tempat yang dapat diakses dan dinikmati oleh siapa saja, termasuk keluarga, pelajar, pekerja, wisatawan, dan siapa pun yang tertarik untuk belajar dan mengeksplorasi.</li><li>Sementara pelajar, mahasiswa, arkeolog, dan pihak sponsor mungkin juga menjadi bagian dari target audience, fokus utama museum adalah menciptakan pameran yang dapat merangsang minat dan pemahaman bagi masyarakat umum. Pameran tersebut dirancang untuk menjadi informatif, edukatif, dan menarik bagi sebanyak mungkin orang.</li></ul><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

jawabannya adalah B.

 

Target audience pameran di museum adalah khalayak umum.

  • Pameran di museum umumnya dirancang untuk mencakup berbagai lapisan masyarakat atau khalayak umum. Tujuan dari museum adalah memberikan edukasi, pengalaman, dan pemahaman tentang berbagai aspek sejarah, seni, sains, atau budaya kepada masyarakat luas.
  • Khalayak umum mencakup berbagai kelompok usia, latar belakang, dan minat. Museum berusaha untuk menjadi tempat yang dapat diakses dan dinikmati oleh siapa saja, termasuk keluarga, pelajar, pekerja, wisatawan, dan siapa pun yang tertarik untuk belajar dan mengeksplorasi.
  • Sementara pelajar, mahasiswa, arkeolog, dan pihak sponsor mungkin juga menjadi bagian dari target audience, fokus utama museum adalah menciptakan pameran yang dapat merangsang minat dan pemahaman bagi masyarakat umum. Pameran tersebut dirancang untuk menjadi informatif, edukatif, dan menarik bagi sebanyak mungkin orang.

 

 

 


 


Iklan

Iklan

Cay C

25 Juni 2024 02:18

<p><strong>B. Khalayak umum&nbsp;</strong></p><p>&nbsp;</p>

B. Khalayak umum 

 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Rani, Rina dan Rini adalah tiga sahabat yang rumahnya terletak pada satu kompleks perumahan yang sama. Mereka bertiga selalu berbelanja pada toko yang sama setiap periode tertentu. Rani setiap 6 hari sekali berbelanja ke toko tersebut, Rina setiap 9 hari sekali berbelanja di toko tersebut dan Rini setiap 12 hari sekali. Pada tanggal 8 Mei 2023 mereka bersama-sama berbelanja ke toko tersebut. Mereka bertiga berbelanja barang yang sama tetapi jumlahnya berbeda - beda. Rani membeli 3 cokelat, 4 roti dan 2 minuman kaleng dengan total Rp 113.000,00. Rina membeli 2 cokelat, 6 roti dan 1 minuman kaleng dengan total belanja Rp 112.000, Sedangkan Rini membeli 1 cokelat, 5 roti dan 4 minuman kaleng dengan total belanja Rp 115.000,00. Jika terdapat uang Rp 110.000,00 maka barang yang dapat dibeli adalah .... A. 3 cokelat, 3 roti dan 3 minuman kaleng B. 4 cokelat, 1 roti dan 4 minuman kaleng C. 2 cokelat, 6 roti dan 1 minuman kaleng D. 3 cokelat, 4 roti dan 2 minuman kaleng E. 4 cokelat, 2 roti dan 2 minuman kaleng

14

0.0

Jawaban terverifikasi