Nichollas L

20 Februari 2024 09:19

Iklan

Iklan

Nichollas L

20 Februari 2024 09:19

Pertanyaan

sebutkan teknik memasak yang paling lama dan yang paling sebentar Mata pelajaran:BMR(Budaya Melayu Riau) Kelas:5 Bab 7

sebutkan teknik memasak yang paling lama dan yang paling sebentar

Mata pelajaran:BMR(Budaya Melayu Riau) 

Kelas:5

Bab 7


2

2


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

20 Februari 2024 10:01

<p>Teknik memasak yang paling lama biasanya adalah <strong>pemanggangan</strong> (roasting), terutama jika melibatkan daging besar seperti ayam, kambing, atau daging babi. Proses pemanggangan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memastikan daging matang secara merata dan mendapatkan hasil yang renyah.</p><p>Sementara itu, teknik memasak yang paling sebentar mungkin adalah <strong>penggorengan cepat</strong> (deep frying). Penggorengan cepat dilakukan dengan merendam bahan makanan dalam minyak panas dalam waktu singkat. Ini menciptakan hasil yang cokelat keemasan dan renyah dalam waktu yang relatif singkat.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p>

Teknik memasak yang paling lama biasanya adalah pemanggangan (roasting), terutama jika melibatkan daging besar seperti ayam, kambing, atau daging babi. Proses pemanggangan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memastikan daging matang secara merata dan mendapatkan hasil yang renyah.

Sementara itu, teknik memasak yang paling sebentar mungkin adalah penggorengan cepat (deep frying). Penggorengan cepat dilakukan dengan merendam bahan makanan dalam minyak panas dalam waktu singkat. Ini menciptakan hasil yang cokelat keemasan dan renyah dalam waktu yang relatif singkat.

 

 

 


Nichollas L

20 Februari 2024 10:02

mirip rebus tak kak?

— Tampilkan 1 balasan lainnya

Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

23 Februari 2024 08:11

Teknik memasak yang paling lama adalah metode slow cooking atau memasak dengan lambat, seperti memasak di dalam oven dengan suhu yang rendah atau menggunakan slow cooker untuk memasak makanan dalam waktu yang lama, biasanya berjam-jam. Sementara itu, teknik memasak yang paling sebentar adalah metode memasak cepat, seperti memasak dengan menggunakan panci presto atau panci tekan yang dapat memasak makanan dengan cepat dalam waktu singkat, biasanya hanya dalam hitungan menit.


Nichollas L

23 Februari 2024 08:14

salah ini pelajaran lho bukan memasak aku nih

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

1) Apa perbedaan antara dihujat dan dibenci di medsos? Sebutkan dan jelaskan beberapa contoh di medsos! (jika ada) 2) Sebutkan dan jelaskan 5 berita buruk yang kita nonton selama bulan July 2024! 3) Seorang konten kreator sedang dihujat oleh netizen gara-gara hal sepele. Sehingga followers turun dari 28 juta menjadi 26.4 juta pengikut. Berdasarkan diatas : • Apa jadinya jika follower turun sampai 99% hingga habis tak tersisa, dalam waktu beberapa bulan saja? Jelaskan! (jika ada) • Bagaimana solusi agar followers akun kembali normal?

55

5.0

Jawaban terverifikasi