Neyva A

02 Mei 2024 22:10

Iklan

Iklan

Neyva A

02 Mei 2024 22:10

Pertanyaan

sebutkan contoh hewan bertelur

sebutkan contoh hewan bertelur


20

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

03 Mei 2024 04:16

Jawaban terverifikasi

<p>Beberapa contoh hewan yang bertelur meliputi:</p><ol><li>Ayam</li><li>Burung</li><li>Kura-kura</li><li>Buaya</li><li>Kadal</li><li>Ular</li></ol>

Beberapa contoh hewan yang bertelur meliputi:

  1. Ayam
  2. Burung
  3. Kura-kura
  4. Buaya
  5. Kadal
  6. Ular

Iklan

Iklan

Dea K

02 Mei 2024 23:59

Jawaban terverifikasi

<p>Hewan bertelur adalah hewan yang menghasilkan telur sebagai bagian dari siklus reproduksinya.</p><p>&nbsp;</p><p>berikut adalah beberapa contoh hewan yang bertelur:</p><ul><li>Ayam: Ayam adalah salah satu contoh paling umum hewan bertelur. Mereka berkembang biak dengan cara bertelur, dan telur-telur ini kemudian menetas menjadi anak ayam.</li><li>Bebek: Bebek juga merupakan hewan bertelur yang umum. Mereka biasanya bertelur di sarang yang mereka buat, dan telur-telur tersebut menetas menjadi bebek muda.</li><li>Burung lainnya: Banyak jenis burung lainnya juga bertelur, seperti angsa, burung dara, burung kenari, dan banyak lagi. Mereka menaruh telur-telur mereka di sarang yang mereka bangun atau di tempat yang aman.</li><li>Reptil: Banyak reptil, seperti kura-kura, ular, dan kadal, juga bertelur. Mereka sering kali meletakkan telur-telur mereka di lubang yang digali di tanah atau di tempat lain yang aman.</li><li>Amfibi: Beberapa amfibi, seperti katak dan salamander, juga bertelur. Mereka biasanya meletakkan telur-telur mereka di air atau di dekat air, dan telur-telur ini menetas menjadi berudu sebelum kemudian menjadi individu dewasa.</li></ul>

Hewan bertelur adalah hewan yang menghasilkan telur sebagai bagian dari siklus reproduksinya.

 

berikut adalah beberapa contoh hewan yang bertelur:

  • Ayam: Ayam adalah salah satu contoh paling umum hewan bertelur. Mereka berkembang biak dengan cara bertelur, dan telur-telur ini kemudian menetas menjadi anak ayam.
  • Bebek: Bebek juga merupakan hewan bertelur yang umum. Mereka biasanya bertelur di sarang yang mereka buat, dan telur-telur tersebut menetas menjadi bebek muda.
  • Burung lainnya: Banyak jenis burung lainnya juga bertelur, seperti angsa, burung dara, burung kenari, dan banyak lagi. Mereka menaruh telur-telur mereka di sarang yang mereka bangun atau di tempat yang aman.
  • Reptil: Banyak reptil, seperti kura-kura, ular, dan kadal, juga bertelur. Mereka sering kali meletakkan telur-telur mereka di lubang yang digali di tanah atau di tempat lain yang aman.
  • Amfibi: Beberapa amfibi, seperti katak dan salamander, juga bertelur. Mereka biasanya meletakkan telur-telur mereka di air atau di dekat air, dan telur-telur ini menetas menjadi berudu sebelum kemudian menjadi individu dewasa.

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

sebutkan langkah langkah dalan membuat komik?

3

0.0

Jawaban terverifikasi