Muhammad K

22 Januari 2020 12:24

Iklan

Iklan

Muhammad K

22 Januari 2020 12:24

Pertanyaan

saya akan kasih apapun yang kalian mau jika bisa jawab soal ini !!! apa yang dikatakan seseorang yang sudah mau kalah ?


3

9


Iklan

Iklan

Nadya A

22 Januari 2020 14:26

aku nyerah...


Iklan

Iklan

Azis A

24 Januari 2020 12:23

"udah ah malas nanti pekerjaan menumpuk" kata orang yang sudah mau kalah


Aufarelia E

26 Januari 2020 02:28

ayo kurang dikit lagi


Duwi M

26 Januari 2020 12:19

maaf


Sabrina P

26 Januari 2020 13:09

Aku harus lebih banyak belajar lagi kayaknya :')


Javid R

27 Januari 2020 12:33

udah lah kalah aku anji**


Nadia T

28 Januari 2020 08:06

aku nyerah deh


Pudding.Basi,Off P

28 Januari 2020 14:09

orang yang pesimis bakal berkata:"ah gw nyerah" orang optimis akan berkata: "gak gw gak boleh nyerah!" klo ada yang beda katanya pokoknya intinya mentok di sana馃憜


Zalfa H

25 Februari 2020 11:27

"Yau sudah Deh.... kalo Emang aku kalah yah... ambil ajah Hikmah Positif nya.." Itu Yang sebaik nya di katakan kalo orang Mau Kalah


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa penyebabnya kalian males?鈽 jujur...

0

0.0

Lihat jawaban (2)