Chinta Q

26 Maret 2020 14:01

Iklan

Iklan

Chinta Q

26 Maret 2020 14:01

Pertanyaan

apasih mata pel yang kalian paling kalian tdk suka


7

43


Iklan

Iklan

Aisha M

27 Maret 2020 04:51

MTK dungs馃椏


Iklan

Iklan

Nacha A

27 Maret 2020 02:13

MTK


Rahma M

27 Maret 2020 03:16

matematika


SAD G

29 Maret 2020 13:40

Pelajaran agama bukannya aku gk suka agama tapi guru aku yg ngajar pakek slow motion


Faiz R

30 Maret 2020 07:05

aku juga tuh

Nathania J

31 Maret 2020 00:43

semua pelajaran aku suka jadi nggak ada yang nggak aku suka:')


My D

31 Maret 2020 12:49

bahasa isyarat.susah gak pernah ngerti coi馃槀


Rohmatul C

27 Maret 2020 01:53

B.jawaa


Faiz R

30 Maret 2020 07:05

bahasa Arab

Eloni S

27 Maret 2020 04:26

olahraga


Rosseila N

27 Maret 2020 04:44

Olahraga tp tidak sukanya hanya 48% , kalo sukanya 52%


MCF C

27 Maret 2020 04:47

yang tdk suka sih nggak ada tapi...yang kurang suka ada yaitu B.Jawa


Ariel D

27 Maret 2020 05:01

Bahasa jawa


Melvin H

29 Maret 2020 10:59

ppkn


Alfina D

29 Maret 2020 12:52

MTK B.Jawa B.Indo :v


Ghinaya N

29 Maret 2020 14:16

bahasa jawa


Indah S

31 Maret 2020 13:18

Matematika


Naura F

09 Oktober 2020 12:21

PJOK, Terutama BAHASA INDONESIA 馃槳


21 April 2021 13:04

IPS & Ppkn


Davit M

30 Maret 2020 02:31

IPA


Zulfikar F

30 Maret 2020 08:21

b arab dan ips


Azizah A

30 Maret 2020 11:24

Olahraga sama B.inggris


Vianney E

30 Maret 2020 11:50

MTK musuh abadi kuhhhh


Dinda G

30 Maret 2020 11:56

b jawa ,gambar, olahraga


Mutiara C

30 Maret 2020 12:48

B Sunda, mtk, b inggris, pjok,


Torif A

31 Maret 2020 05:03

mtk , olahraga jika tidak jadi


Kerinna K

31 Maret 2020 05:23

PKN


Aryani N

31 Maret 2020 10:17

B.indonesia


Munaya K

31 Maret 2020 11:09

Matematika


Fahmiyah A

01 April 2020 04:45

PJOK,IPS sama B. Jawa itu yang paling tidak suka


Salma N

02 April 2020 03:39

sama, cuman aku di jabar jd pake b.sunda_-

Shafiyah P

01 April 2020 11:29

Mtk,ips,pkn


Ahmad F

01 April 2020 11:49

MATEMATIKAAAAA!!!!!


Neng S

01 April 2020 23:06

matematika


Salma N

02 April 2020 03:38

PJOK, B.sunda, IPS


LATIFAH M

02 April 2020 11:28

Bahasa daerah 馃槵馃槵馃槵馃槵馃槵


LATIFAH M

02 April 2020 11:28

B jawa

Muhammadsatriaarbain M

02 April 2020 14:40

MATEMATIKA DAN BAHASA INGGRIS TAPI NYA AKU SERING PAKAI BAHASA INGGRIS KALAU NGOMONG馃槄


Kezia K

11 April 2020 04:28

bahasa Inggris, bahasa Mandarin,IPS, PPKn, komputer


Nazla A

23 September 2020 13:28

matematika


Fakihah A

04 Oktober 2020 03:20

matematika,pjok.


Hanifah M

08 Oktober 2020 05:37

MATEMATIKA


Farhanul A

22 Oktober 2020 13:36

agama


Playerff P

22 November 2020 07:51

matematika


Dinda A

25 November 2020 23:45

Matematika馃槕


Ratana C

10 Desember 2020 11:28

MATEMATIKA!!!!


Ratana C

10 Desember 2020 11:28

IPS DAN PPKN JUGA!!!!!

Avisa S

01 Januari 2021 14:52

mtk


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

sebutkan hal hal yg tidak kamu sukai

4

5.0

Lihat jawaban (5)