Junna J

03 Juni 2024 10:45

Iklan

Iklan

Junna J

03 Juni 2024 10:45

Pertanyaan

Question tag is.....

Question tag is.....


6

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Realdiezta R

03 Juni 2024 12:02

Jawaban terverifikasi

<p>A question tag is a short phrase added to the end of a statement, turning it into a question to confirm or seek agreement. For example, "You're coming to the party, aren't you?" The tag "aren't you?" is seeking confirmation.</p><p>&nbsp;</p><h1>Artinya:</h1><p>Question Tag adalah frasa pendek yang ditambahkan di akhir pernyataan, mengubahnya menjadi pertanyaan untuk mengonfirmasi atau mencari persetujuan. Misalnya, "Kamu akan datang ke pesta, bukan?" Tag "bukan?"&nbsp;</p>

A question tag is a short phrase added to the end of a statement, turning it into a question to confirm or seek agreement. For example, "You're coming to the party, aren't you?" The tag "aren't you?" is seeking confirmation.

 

Artinya:

Question Tag adalah frasa pendek yang ditambahkan di akhir pernyataan, mengubahnya menjadi pertanyaan untuk mengonfirmasi atau mencari persetujuan. Misalnya, "Kamu akan datang ke pesta, bukan?" Tag "bukan?" 


Iklan

Iklan

Navniaaa N

10 Juni 2024 15:43

<p>Pertanyaan tag adalah konstruksi di mana elemen interogatif ditambahkan ke klausa deklaratif atau imperatif. Tindak tutur yang dihasilkan terdiri dari pernyataan yang dipasangkan dengan permintaan konfirmasi. Misalnya, pertanyaan tag bahasa Inggris "You're John, kan?"&nbsp;</p><p>Tag question adalah pertanyaan singkat yang ditambahkan di akhir kalimat untuk meminta konfirmasi—apakah kalimat tersebut benar atau tidak. Tidak seperti pertanyaan tag dalam banyak bahasa lain, pertanyaan tag bahasa Inggris sebenarnya adalah pertanyaan lengkap!</p>

Pertanyaan tag adalah konstruksi di mana elemen interogatif ditambahkan ke klausa deklaratif atau imperatif. Tindak tutur yang dihasilkan terdiri dari pernyataan yang dipasangkan dengan permintaan konfirmasi. Misalnya, pertanyaan tag bahasa Inggris "You're John, kan?" 

Tag question adalah pertanyaan singkat yang ditambahkan di akhir kalimat untuk meminta konfirmasi—apakah kalimat tersebut benar atau tidak. Tidak seperti pertanyaan tag dalam banyak bahasa lain, pertanyaan tag bahasa Inggris sebenarnya adalah pertanyaan lengkap!


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

siapa pembuat honda?

4

0.0

Jawaban terverifikasi