ABRIYAN E

17 Desember 2021 08:41

Iklan

Iklan

ABRIYAN E

17 Desember 2021 08:41

Pertanyaan

Posisi tangan saat memegang pukulan dalam permainan softball adalah


283

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Qurrota A

17 Desember 2021 14:02

Jawaban terverifikasi

Dalam memukul baik softball dan rounders, cara memegang gagang pemukul menggunakan kedua tangan dengan salah satu tangan yang memegang pemukul berada di atas sedangkan tangan satunya berada di bawah. Alat pemukul dipegang dengan kuat sehingga bisa menghasilkan pukulan yang kuat pula.


Iklan

Iklan

W. Ega

09 Januari 2022 01:52

Jawaban terverifikasi

Hallo Abriyan, kakak bantu jawab yaa :) Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut : Sofbol atau softball adalah olahraga bola beregu yang terdiri dari 2 tim. Permainan sofbol lahir di Amerika Serikat, diciptakan oleh George Hancock di kota Chicago pada tahun 1887.  Memukul bola (batting) adalah salah satu dari 5 tehnik dasar dalam bermain softball. Untuk pemukul yang menggunakan tangan kanan, posisikan tangan kiri paling dekat dengan bagian ujung bawah pemukul. Sementara untuk pemukul yang kidal, posisikan tangan kanan paling dekat dengan bagian ujung bawah pemukul. Pastikan seluruh jari menyentuh pukul atau bat.Posisi tangan harus rileks, namun tetap menggenggam pemukul dengan kuat agar tidak terlepas dari tangan. Jadi, jawaban dari pertanyaan tersebut terdapat pada penjelasan di atas. Semoga membantu. :)


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tinggi balok start dalam perlombaan renang berkelas olimpiade adalah.. a. 0,3 m hingga 0,75 dari permukaan air b. 0,5 m hingga 0,75 dari permukaan air c. 0,5 m hingga 0,80 dari permukaan air d. 0,3 m hingga 0,80 dari permukaan air e. 0,4 hingga 0,90 dari permukaan air .

77

0.0

Jawaban terverifikasi