Khansa P

01 Desember 2023 00:46

Iklan

Iklan

Khansa P

01 Desember 2023 00:46

Pertanyaan

Perubahan kesenjangan kinerja termasuk… A. Sangat direncanakan B. Tidak direncanakan C. Direncanakan D. Sangat tidak direncanakan Plisss jawab secepatnya

Perubahan kesenjangan kinerja termasuk…

A. Sangat direncanakan

B. Tidak direncanakan

C. Direncanakan

D. Sangat tidak direncanakan 

Plisss jawab secepatnya 


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Erwin A

Community

01 Desember 2023 14:25

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang tepat adalah <strong>(D) Sangat tidak direncanakan</strong>. Perubahan kesenjangan kinerja adalah perubahan yang tidak direncanakan. Perubahan ini terjadi karena adanya faktor-faktor eksternal yang tidak dapat dikendalikan, seperti perubahan teknologi, perubahan peraturan, atau perubahan ekonomi.</p><p>Pilihan jawaban <strong>(A) Sangat direncanakan</strong> dan <strong>(C) Direncanakan</strong> tidak tepat karena perubahan kesenjangan kinerja adalah perubahan yang tidak direncanakan.</p><p>Pilihan jawaban <strong>(B) Tidak direncanakan</strong> tepat karena perubahan kesenjangan kinerja adalah perubahan yang tidak direncanakan. Namun, pilihan jawaban ini tidak spesifik. Perubahan kesenjangan kinerja bisa terjadi karena berbagai faktor eksternal yang tidak dapat dikendalikan. Jadi, pilihan jawaban yang paling tepat adalah <strong>(D) Sangat tidak direncanakan</strong>.</p><p>Berikut adalah beberapa contoh perubahan kesenjangan kinerja yang tidak direncanakan:</p><ul><li>Perubahan teknologi yang menyebabkan munculnya produk atau layanan baru yang lebih efisien dan efektif.</li><li>Perubahan peraturan yang menyebabkan perubahan persyaratan atau prosedur yang harus dipenuhi.</li><li>Perubahan ekonomi yang menyebabkan perubahan permintaan atau pasokan barang dan jasa.</li></ul>

Jawaban yang tepat adalah (D) Sangat tidak direncanakan. Perubahan kesenjangan kinerja adalah perubahan yang tidak direncanakan. Perubahan ini terjadi karena adanya faktor-faktor eksternal yang tidak dapat dikendalikan, seperti perubahan teknologi, perubahan peraturan, atau perubahan ekonomi.

Pilihan jawaban (A) Sangat direncanakan dan (C) Direncanakan tidak tepat karena perubahan kesenjangan kinerja adalah perubahan yang tidak direncanakan.

Pilihan jawaban (B) Tidak direncanakan tepat karena perubahan kesenjangan kinerja adalah perubahan yang tidak direncanakan. Namun, pilihan jawaban ini tidak spesifik. Perubahan kesenjangan kinerja bisa terjadi karena berbagai faktor eksternal yang tidak dapat dikendalikan. Jadi, pilihan jawaban yang paling tepat adalah (D) Sangat tidak direncanakan.

Berikut adalah beberapa contoh perubahan kesenjangan kinerja yang tidak direncanakan:

  • Perubahan teknologi yang menyebabkan munculnya produk atau layanan baru yang lebih efisien dan efektif.
  • Perubahan peraturan yang menyebabkan perubahan persyaratan atau prosedur yang harus dipenuhi.
  • Perubahan ekonomi yang menyebabkan perubahan permintaan atau pasokan barang dan jasa.

Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

08 April 2024 15:10

Jawaban terverifikasi

<p><br>Perubahan kesenjangan kinerja dapat termasuk:</p><p>B. Tidak direncanakan</p><p>&nbsp;</p><p>Perubahan kesenjangan kinerja yang tidak direncanakan merujuk pada situasi di mana terjadi peningkatan atau penurunan kinerja di antara individu, tim, atau organisasi tanpa adanya rencana atau strategi yang telah disusun sebelumnya untuk mengatasi atau mengelola perubahan tersebut. Dalam konteks ini, perubahan tersebut mungkin terjadi secara tiba-tiba atau tidak terduga, dan mungkin tidak disertai dengan upaya yang terkoordinasi atau proaktif untuk menyelesaikannya.</p><p>Contohnya, ketika sebuah perusahaan mengalami penurunan kinerja yang tidak terduga di salah satu departemen atau tim, hal itu dapat dianggap sebagai perubahan kesenjangan kinerja yang tidak direncanakan. Penurunan ini mungkin disebabkan oleh berbagai faktor seperti perubahan pasar, masalah internal, atau perubahan dalam lingkungan bisnis secara keseluruhan. Tanpa rencana atau strategi yang telah disiapkan sebelumnya untuk menangani situasi tersebut, perusahaan mungkin akan merasa sulit untuk mengatasi dampak negatifnya.</p><p>Dalam konteks ini, perubahan yang direncanakan adalah ketika organisasi memiliki strategi atau rencana yang terstruktur dan dipersiapkan sebelumnya untuk mengelola perubahan kinerja yang diantisipasi atau diinginkan. Sebaliknya, perubahan yang tidak direncanakan terjadi tanpa adanya rencana yang telah disiapkan sebelumnya, dan seringkali memerlukan tanggapan yang cepat dan adaptif untuk mengatasinya.</p>


Perubahan kesenjangan kinerja dapat termasuk:

B. Tidak direncanakan

 

Perubahan kesenjangan kinerja yang tidak direncanakan merujuk pada situasi di mana terjadi peningkatan atau penurunan kinerja di antara individu, tim, atau organisasi tanpa adanya rencana atau strategi yang telah disusun sebelumnya untuk mengatasi atau mengelola perubahan tersebut. Dalam konteks ini, perubahan tersebut mungkin terjadi secara tiba-tiba atau tidak terduga, dan mungkin tidak disertai dengan upaya yang terkoordinasi atau proaktif untuk menyelesaikannya.

Contohnya, ketika sebuah perusahaan mengalami penurunan kinerja yang tidak terduga di salah satu departemen atau tim, hal itu dapat dianggap sebagai perubahan kesenjangan kinerja yang tidak direncanakan. Penurunan ini mungkin disebabkan oleh berbagai faktor seperti perubahan pasar, masalah internal, atau perubahan dalam lingkungan bisnis secara keseluruhan. Tanpa rencana atau strategi yang telah disiapkan sebelumnya untuk menangani situasi tersebut, perusahaan mungkin akan merasa sulit untuk mengatasi dampak negatifnya.

Dalam konteks ini, perubahan yang direncanakan adalah ketika organisasi memiliki strategi atau rencana yang terstruktur dan dipersiapkan sebelumnya untuk mengelola perubahan kinerja yang diantisipasi atau diinginkan. Sebaliknya, perubahan yang tidak direncanakan terjadi tanpa adanya rencana yang telah disiapkan sebelumnya, dan seringkali memerlukan tanggapan yang cepat dan adaptif untuk mengatasinya.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Pertandingan sepak bola antara dua kesebelasan menunjukkan bentuk hubungan sosial …. a. Kelompok dengan kelompok b. Individu dengan kelompok c. Individu dengan Individu d. Kelompok dengan individu

110

5.0

Jawaban terverifikasi