Roge R

26 April 2024 07:12

Iklan

Iklan

Roge R

26 April 2024 07:12

Pertanyaan

Perhatikan Pernyataan berikut Penghambatan Produksi FSh Peningkatan kadar estrogen Pelepasan LH Pelepasan oosit setunder urutan Proses homonal yang mendorong terjadinya ovulasi adalah?


0

0


Empty Comment

Belum ada jawaban 🤔

Ayo, jadi yang pertama menjawab pertanyaan ini!

Mau jawaban yang cepat dan pasti benar?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Temukan jawabannya dari Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Berikut adalah beberapa contoh hewan yang dapat memancarkan sinar listrik 1) Ikan pisau 2) Ikan gajah 3) Lele listrik 4) Ikan pari listrik pernyataan yang benar terdapat pada nomor A. 1), 2), dan 3) B. 2), 3), dan 4) C. 1), 3), dan 4) D. 1), 2), dan 4)

6

5.0

Jawaban terverifikasi

Perhatikan beberapa pernyataan berikut! (1) Berdasarkan sifat, terdapat dua jenis sampah: organik yang berasal dari makhluk hidup dan anorganik yang tidak berasal dari makhluk hidup. (2) Sampah dapat dikategorikan lebih lanjut menjadi dua kelompok yaitu berdasarkan bentuk dan sifat. (3) Sampah merupakan material sisa yang tidak digunakan lagi oleh manusia maupun produk akhir dari sebuah proses alam yang dianggap kurang bernilai ekonomis. (4) Berdasarkan bentuknya, terdapat enam kelompok sampah, yaitu radioaktif, manusia, konsumsi, alam, cair, dan padat. 10. Urutan yang tepat agar teks di atas menjadi teks LHO yang tepat adalah ... A. (1), (2), (3), (4) B. (3), (2), (4), (1) C. (3), (2), (1), (4) D. (2), (3), (4), (1) E. (4), (3), (2), (1)

2

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan