Era E

06 Maret 2024 14:38

Iklan

Iklan

Era E

06 Maret 2024 14:38

Pertanyaan

organisasi Fina berada di negara..... A Swiss B Swedia C Jerman D inggris

organisasi Fina berada di negara.....

A Swiss

B Swedia

C Jerman

D inggris 


10

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

07 Maret 2024 00:04

Jawaban terverifikasi

<p>jawabannya adalah A.</p><p>&nbsp;</p><p>Organisasi Fina merujuk pada Federasi Renang Internasional (International Swimming Federation), yang berbasis di Lausanne, Swiss. Lausanne adalah kota di Swiss yang dikenal sebagai pusat administrasi olahraga internasional, dan banyak federasi olahraga dunia, termasuk Fina, memiliki markas besar atau kantor pusat di sana.</p>

jawabannya adalah A.

 

Organisasi Fina merujuk pada Federasi Renang Internasional (International Swimming Federation), yang berbasis di Lausanne, Swiss. Lausanne adalah kota di Swiss yang dikenal sebagai pusat administrasi olahraga internasional, dan banyak federasi olahraga dunia, termasuk Fina, memiliki markas besar atau kantor pusat di sana.


Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

08 Maret 2024 06:49

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang tepat adalah A. Swiss</p><p>&nbsp;</p><p>Penjelasan :</p><p>FINA merupakan singkatan dari Fédération Internationale de Natation (Federasi Renang Internasional). Organisasi ini pertama kali dibentuk di London, Inggris, pada tanggal 19 Juli 1908, bertepatan dengan digelarnya Olimpiade Musim Panas London 1908. Kala itu, ada delapan negara yang mencetuskan didirikannya FINA. Yakni Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Inggris, Hungaria, dan Swedia. Meskipun didirikan di London, markas besar FINA saat ini berada di Lausanne, Swiss.</p>

Jawaban yang tepat adalah A. Swiss

 

Penjelasan :

FINA merupakan singkatan dari Fédération Internationale de Natation (Federasi Renang Internasional). Organisasi ini pertama kali dibentuk di London, Inggris, pada tanggal 19 Juli 1908, bertepatan dengan digelarnya Olimpiade Musim Panas London 1908. Kala itu, ada delapan negara yang mencetuskan didirikannya FINA. Yakni Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Inggris, Hungaria, dan Swedia. Meskipun didirikan di London, markas besar FINA saat ini berada di Lausanne, Swiss.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Fungsi f(x) = x ^ 2 + 4x - 12 untuk x &lt; - 2 dirotasi 270° searah jarum jam. Jika hasil peta dari fungsi tersebut adalah g(x), fungsi g(x) =..... A - 2 - sqrt(x - 4) B. - 2 + sqrt(x - 16) C. - 2 - sqrt(16 - x) D. - 2 + sqrt(x + 18) E. 2 + sqrt(x + 16)

0

5.0

Jawaban terverifikasi