Kim J

13 April 2020 09:24

Iklan

Iklan

Kim J

13 April 2020 09:24

Pertanyaan

nama kamu siapa? Nama ku Kim Jollan aku kelas 6 sd


2

6


Iklan

Iklan

ANAKNYA V

13 April 2020 09:52

Oh aku namanya jeon jeong guk dari jawa tengah


Iklan

Iklan

TsukiChanz T

13 April 2020 12:35

Watashi wa Tsuki-Chan Yoroshiku nee san^>


Yasmin A

13 April 2020 13:21

sok soan pake bahasa jepang


Rasna A

13 April 2020 13:42

bilang aja iri🤪🤪

— Tampilkan 1 balasan lainnya

Yasmin A

13 April 2020 13:21

namaku kim taehyung


Jireh G

13 April 2020 13:39

Sekalian BTS:)))))

Jangan C

13 April 2020 14:36

V itu kakakku kalo mau tau aku dilahirkan diDaegu


Rasna A

14 April 2020 01:56

berarti lo adek gue dookk😉

Kim J

14 April 2020 01:23

Kalian tau nggak kenapa aku namanya kim dan kenapa aku bisa bahasa indonesia?setelah dua orang yg menjawab baru aku beritahu.....Ok😉👌🏻


Rasna A

14 April 2020 01:59

lo asli orang korea appa asli orang indonesia sih, dan masa nama aslimu kim jollan, kok gak jelas ya🤔

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

~follow keyswa nofia śeptiandini follow aja soalnya dia juga bukan followers aku tapi baik + cans

1

0.0

Lihat jawaban (1)