Askana A

28 Oktober 2022 09:33

Iklan

Iklan

Askana A

28 Oktober 2022 09:33

Pertanyaan

mereka memaksa Bilal agar memuji Lata dana Oza tapi bila justru memuji nama Allah dan rasulnya mereka terus memaksakannya Ikutilah yang kami katakan Bilal menjawab lidahku tidak bisa mengatakannya jawaban ini membuat siksaan mereka semakin hebat dan keras apabila merasa lelah dan bosan menyiksa sampiran Umayyah bin khalaf mengikat leher Bilal dengan tali yang kasar lalu menyerahkannya kepada sejumlah orang tak peduli dan anak-anak agar menariknya di jalanan yang menyeretnya di sepanjang Abata Mekkah sementara itu bila menikmati siksaan yang diterimanya karena membela ajaran Allah dan rasulnya Ia terus mengumandangkan pertanyaan Agungnya ahad ahad ahad ahad ia selalu mengulang-ulangnya tanpa merasa bosan dan lelah suatu ketika Abu Bakar As Siddiq mengajukan penawaran kepada Umayyah bin kholaf untuk membeli Bilal darinya Umayyah menaikkan harga berlipat ganda ia mengira Abu Bakar tidak akan mau membayarnya tapi ternyata Abu Bakar setuju walaupun harus mengeluarkan sembilan ruqyah emas sesuai transaksi Umayyah berkata kepada Abu Bakar sebenarnya Kalau engkau menawar sampai satu Ia pun maka aku tidak akan ragu untuk menjualnya tolong disingkat dong πŸ™πŸ»


2

2


Iklan

Iklan

Savira N

31 Oktober 2022 16:02

Bilal disiksa karena selalu memuji dan membela ajaran ALLAH dan rasulnya,ia su mengulang ulang tanoa merasa bosan dan lelah,abu bakar as sidiq yang ingin membeli bilal dari umayyah,umayyah pun menaikan harga berlipat ganda,mereka mengira abu bakar tidak mau membayar nya.


Askana A

02 Februari 2023 11:21

mon maap telat πŸ™πŸ»

β€” Tampilkan 1 balasan lainnya

Iklan

Iklan

Rayhan C

16 November 2022 09:03

<p>Maaf kak, saya perbaiki dikit ya😁.</p><p>Bilal dipaksa mereka untuk memuji tuhan mereka.Tetapi, Bilah hanya mengatakan ahad, ahad, ahad. Siksaan mereka semakin hebat dan keras. Lalu datanglah Abu Bakar As Siddiq melihatnya. Lalu ia membeli Bilal dari Umayyah. Umayyah melipat gandakan harganya, ia mengira Abu Bakar tidak mampu untuk membayarnya. Dan ternyata, Abu Bakar setuju walau harus mengeluarkan 9 Ruqyah emas. Dan Bilal pun dimerdekakan oleh Abu Bakar As Siddiq.</p>

Maaf kak, saya perbaiki dikit ya😁.

Bilal dipaksa mereka untuk memuji tuhan mereka.Tetapi, Bilah hanya mengatakan ahad, ahad, ahad. Siksaan mereka semakin hebat dan keras. Lalu datanglah Abu Bakar As Siddiq melihatnya. Lalu ia membeli Bilal dari Umayyah. Umayyah melipat gandakan harganya, ia mengira Abu Bakar tidak mampu untuk membayarnya. Dan ternyata, Abu Bakar setuju walau harus mengeluarkan 9 Ruqyah emas. Dan Bilal pun dimerdekakan oleh Abu Bakar As Siddiq.


Askana A

02 Februari 2023 11:22

telat... tp makasih jwbnnya

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

surat Al fajr

16

5.0

Lihat jawaban (3)

hewan peliharaan nabi Muhammad Saw adalah ? tolong di jawab ya ☺️

6

5.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan