Zainul A

28 Juni 2024 11:45

Iklan

Iklan

Zainul A

28 Juni 2024 11:45

Pertanyaan

mengapa kata Will selalu digunakan di Amerika

mengapa kata Will selalu digunakan di Amerika


23

2


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

29 Juni 2024 00:22

<p>Kata "will" dalam bahasa Inggris digunakan untuk mengekspresikan masa depan atau untuk menunjukkan niat, keinginan, atau kemauan untuk melakukan sesuatu. Penggunaan "will" tidak eksklusif untuk Amerika, tetapi merupakan bagian dari tata bahasa standar dalam bahasa Inggris, baik di Amerika Serikat maupun di negara-negara berbahasa Inggris lainnya seperti Inggris, Kanada, Australia, dan sebagainya.</p><p>Sebagai contoh:<br>- "I will go to the store tomorrow." (Saya akan pergi ke toko besok.)<br>- "She will help you with your homework." (Dia akan membantu kamu dengan pekerjaan rumah.)</p><p>Dalam konteks ini, "will" digunakan untuk menunjukkan tindakan yang akan terjadi di masa depan. Alternatif untuk "will" dalam bentuk formal atau klasik adalah "shall," yang lebih sering digunakan dalam bahasa Inggris British, terutama dalam konteks formal atau hukum. Namun, dalam penggunaan sehari-hari, "will" lebih umum digunakan di semua wilayah berbahasa Inggris.</p>

Kata "will" dalam bahasa Inggris digunakan untuk mengekspresikan masa depan atau untuk menunjukkan niat, keinginan, atau kemauan untuk melakukan sesuatu. Penggunaan "will" tidak eksklusif untuk Amerika, tetapi merupakan bagian dari tata bahasa standar dalam bahasa Inggris, baik di Amerika Serikat maupun di negara-negara berbahasa Inggris lainnya seperti Inggris, Kanada, Australia, dan sebagainya.

Sebagai contoh:
- "I will go to the store tomorrow." (Saya akan pergi ke toko besok.)
- "She will help you with your homework." (Dia akan membantu kamu dengan pekerjaan rumah.)

Dalam konteks ini, "will" digunakan untuk menunjukkan tindakan yang akan terjadi di masa depan. Alternatif untuk "will" dalam bentuk formal atau klasik adalah "shall," yang lebih sering digunakan dalam bahasa Inggris British, terutama dalam konteks formal atau hukum. Namun, dalam penggunaan sehari-hari, "will" lebih umum digunakan di semua wilayah berbahasa Inggris.


Iklan

Iklan

Siti Z

29 Juni 2024 03:53

<p><strong>Kata </strong><i><strong>will </strong></i><strong>dalam bahasa Inggris artinya "akan".</strong></p><p><i>Will </i>termasuk kata kerja modal yang digunakan untuk berbicara mengenai rencana masa depan berdasarkan waktu sekarang (Simple future tense).</p><p><i>Will </i>termasuk bahasa informal yang dapat digunakan untuk menyatakan suatu kesediaan atau janji di masa depan.</p><p>Para <i>native speaker</i> (penutur asli bahasa Inggris) biasa menggunakan <i>will </i>mengenai kegiatan yang dilakukan di masa depan. Itu sebabnya banyak penutur bahasa Inggris diseluruh dunia (tak hanya Amerika) menggunakan kata <i>will </i>dalam percakapannya.</p>

Kata will dalam bahasa Inggris artinya "akan".

Will termasuk kata kerja modal yang digunakan untuk berbicara mengenai rencana masa depan berdasarkan waktu sekarang (Simple future tense).

Will termasuk bahasa informal yang dapat digunakan untuk menyatakan suatu kesediaan atau janji di masa depan.

Para native speaker (penutur asli bahasa Inggris) biasa menggunakan will mengenai kegiatan yang dilakukan di masa depan. Itu sebabnya banyak penutur bahasa Inggris diseluruh dunia (tak hanya Amerika) menggunakan kata will dalam percakapannya.


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Sebutkan masing masing 15 vocabularies di bawah ini: 1.adjective 2.noun 3.verb 4.adv

22

5.0

Jawaban terverifikasi