Allya R

23 Agustus 2023 11:34

Iklan

Iklan

Allya R

23 Agustus 2023 11:34

Pertanyaan

konflik artinya ........ berkembang artinya ........

konflik artinya ........

berkembang artinya ........


13

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

23 Agustus 2023 12:00

Jawaban terverifikasi

Konflik merujuk pada ketidaksepakatan, pertentangan, atau perselisihan antara individu, kelompok, atau entitas yang berbeda. Ini bisa mencakup perbedaan pendapat, kepentingan yang bertentangan, atau bahkan benturan fisik atau verbal yang timbul dari perbedaan persepsi, nilai, atau tujuan. "Berkembang" merujuk pada proses pertumbuhan, perkembangan, atau perubahan yang terjadi dari suatu keadaan menjadi lebih maju, kompleks, atau matang. Dalam konteks biologi, hal ini mengacu pada pertumbuhan dan perubahan organisme dari tahap awal ke tahap yang lebih matang. Dalam konteks ekonomi atau sosial, "berkembang" merujuk pada peningkatan dalam aspek-aspek seperti ekonomi, infrastruktur, pendidikan, atau kesejahteraan masyarakat.


Iklan

Iklan

Vincent M

Community

23 Agustus 2023 12:05

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Konflik</strong> adalah situasi di mana terjadi pertentangan, ketidaksepakatan, atau benturan antara dua atau lebih pihak yang memiliki perbedaan dalam pandangan, tujuan, kepentingan, atau nilai-nilai. Konflik dapat muncul dalam berbagai konteks, termasuk antara individu, kelompok, organisasi, maupun negara, dan dapat melibatkan berbagai tingkat intensitas, mulai dari konflik yang relatif kecil hingga konflik berskala besar yang dapat berdampak serius pada kehidupan manusia dan masyarakat.</p><p><strong>Berkembang</strong> mengacu pada proses perubahan atau pertumbuhan dari satu kondisi menjadi kondisi yang lebih maju, rumit, atau matang. Proses perkembangan dapat terjadi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk individu, kelompok, organisasi, dan masyarakat. Dalam konteks ini, berkembang merujuk pada proses perubahan yang melibatkan peningkatan atau perluasan baik dari segi pengetahuan, keterampilan, infrastruktur, atau daya hidup.</p>

Konflik adalah situasi di mana terjadi pertentangan, ketidaksepakatan, atau benturan antara dua atau lebih pihak yang memiliki perbedaan dalam pandangan, tujuan, kepentingan, atau nilai-nilai. Konflik dapat muncul dalam berbagai konteks, termasuk antara individu, kelompok, organisasi, maupun negara, dan dapat melibatkan berbagai tingkat intensitas, mulai dari konflik yang relatif kecil hingga konflik berskala besar yang dapat berdampak serius pada kehidupan manusia dan masyarakat.

Berkembang mengacu pada proses perubahan atau pertumbuhan dari satu kondisi menjadi kondisi yang lebih maju, rumit, atau matang. Proses perkembangan dapat terjadi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk individu, kelompok, organisasi, dan masyarakat. Dalam konteks ini, berkembang merujuk pada proses perubahan yang melibatkan peningkatan atau perluasan baik dari segi pengetahuan, keterampilan, infrastruktur, atau daya hidup.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Dalam teks eksplanasi, pernyataan umum, isi, dan penutup harus berkaitan dan saling ... . a. memahami b. mendorong c. menggambarkan d. menjelaskan

122

3.0

Jawaban terverifikasi