Junita A

06 Desember 2022 15:32

Iklan

Iklan

Junita A

06 Desember 2022 15:32

Pertanyaan

Kerugian dan keuntungan membeli perusahaan baru


25

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Gateng H

11 Desember 2022 10:02

Jawaban terverifikasi

<p>Kerugian&nbsp;</p><p>1. Biaya pembelian yang tinggi: Ketika Anda membeli perusahaan baru, Anda harus menyediakan dana untuk membelinya. Ini mungkin akan menjadi biaya yang besar.&nbsp;</p><p>2. Risiko yang tinggi: Membeli perusahaan baru juga berarti Anda mengambil risiko yang lebih besar daripada memilih perusahaan yang lebih stabil. Anda mungkin harus menanggung biaya yang tidak terduga seperti biaya perbaikan atau biaya hukum.&nbsp;</p><p>3. Perubahan yang membutuhkan waktu lama: Membeli perusahaan baru dapat menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perubahan dan memastikan bahwa semua dokumen yang diperlukan telah ditandatangani.</p><p>&nbsp;</p><p>Keuntungan&nbsp;</p><p>1. Pertumbuhan potensial yang tinggi: Dengan membeli perusahaan baru, Anda berpeluang mendapatkan pertumbuhan yang lebih tinggi daripada yang dapat Anda dapatkan dari membeli perusahaan yang telah ada.&nbsp;</p><p>2. Meningkatkan potensi produktivitas: Membeli perusahaan baru akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan teknologi yang lebih baru dan lebih efisien untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.&nbsp;</p><p>3. Kontrol yang lebih besar: Membeli perusahaan baru memungkinkan Anda untuk mengambil kendali penuh atas proses dan strategi bisnis. Ini dapat membantu Anda mencapai tujuan jangka panjang.</p>

Kerugian 

1. Biaya pembelian yang tinggi: Ketika Anda membeli perusahaan baru, Anda harus menyediakan dana untuk membelinya. Ini mungkin akan menjadi biaya yang besar. 

2. Risiko yang tinggi: Membeli perusahaan baru juga berarti Anda mengambil risiko yang lebih besar daripada memilih perusahaan yang lebih stabil. Anda mungkin harus menanggung biaya yang tidak terduga seperti biaya perbaikan atau biaya hukum. 

3. Perubahan yang membutuhkan waktu lama: Membeli perusahaan baru dapat menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perubahan dan memastikan bahwa semua dokumen yang diperlukan telah ditandatangani.

 

Keuntungan 

1. Pertumbuhan potensial yang tinggi: Dengan membeli perusahaan baru, Anda berpeluang mendapatkan pertumbuhan yang lebih tinggi daripada yang dapat Anda dapatkan dari membeli perusahaan yang telah ada. 

2. Meningkatkan potensi produktivitas: Membeli perusahaan baru akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan teknologi yang lebih baru dan lebih efisien untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. 

3. Kontrol yang lebih besar: Membeli perusahaan baru memungkinkan Anda untuk mengambil kendali penuh atas proses dan strategi bisnis. Ini dapat membantu Anda mencapai tujuan jangka panjang.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

35. Salah satu tujuan promosi diantaranya... A Membuat pemilik usaha menjadi terkenal B. Memperbanyak reseller C. Untuk menyebarkan informasi produk kepada masyarakat D. Untuk mengetahui konsumen E. Untuk mengetahui pesaing

30

0.0

Jawaban terverifikasi