Haidar E

24 Desember 2021 09:44

Iklan

Iklan

Haidar E

24 Desember 2021 09:44

Pertanyaan

Kepanjangan dari FIVB adalah a. Federasi Internasional de Voli Ball b. Federation Internasional de Volleyball c. Federation Internationale de Volleyball d. Federasi Internationale de Voli Ball


4

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

F. Rizqi

Mahasiswa/Alumni Institut Teknologi Bandung

09 Februari 2022 12:09

Jawaban terverifikasi

Hello Haidar E, Kak Fariz bantu jawab ya. Jawaban yang benar adalah C. Federation Internationale de Volleyball. Yuk simak pembahasan berikut. Bola voli adalah salah satu cabang olahraga yang dimainkan secara berkelompok oleh dua regu yang akan bertandign, dimana setiap regu terdiri dari 6 orang anggota. Adapun cara memainka permainan bola voli ini adalah dengan memukul bola voli menggunakan tangan yang dapat dilakukan dengan beberapa teknik agar bola dapat melambung melewati net kemudian jatuh di lapangan lawan untuk mencetak sebuah poin. Bola voli di seluruh dunia dinaungi oleh sebuah organisasi adalah FIVB atau Federation Internationale de Volleyball. FIVB ini didirikan di Paris, Prancis pada tahun 1947 yaitu pada akhir 1940-an, dimana hal ini berdasar kepada beberapa federasi nasional Eropa yang menginginkan suatu badan internasional untuk olahraga voli. Dengan demikian, kepanjangan dari FIVB adalah Federation Internationale de Volleyball (pilihan C). Semoga membantu ya.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tinggi balok start dalam perlombaan renang berkelas olimpiade adalah.. a. 0,3 m hingga 0,75 dari permukaan air b. 0,5 m hingga 0,75 dari permukaan air c. 0,5 m hingga 0,80 dari permukaan air d. 0,3 m hingga 0,80 dari permukaan air e. 0,4 hingga 0,90 dari permukaan air .

43

0.0

Jawaban terverifikasi