Kayla A

04 Juni 2022 10:45

Iklan

Iklan

Kayla A

04 Juni 2022 10:45

Pertanyaan

jelaskan langkah-langkah dari gerakan senam ritmik: single step v step single lunge lunge back heel touch toe touch knee up front and back squat mambo leg curl single diagonal bicep curl chest press open hand up pro/pumping flexy arm open your arm butterfly


5

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

P. SRI

Mahasiswa/Alumni Universitas Jambi

11 Juni 2022 11:29

Jawaban terverifikasi

Jawaban untuk gerakan single step adalah gerakan kaki melangkah satu langkah ke kanan atau ke kiri, dengan gerakan terakhir menyentuhkan bola, lutut tumpu agak ditekuk, kedua lutut merapat dan kedua lutut menghadap ke depan. Senam ritmik adalah salah satu jenis senam yang dilakukan dengan mengikuti irama musik dan nyanyian. Salah satu gerakan senam ritmik adalah single step. Single step dilakukan dengan cara gerakan kaki melangkah satu langkah ke kanan atau ke kiri, dengan gerakan terakhir menyentuhkan bola, lutut tumpu agak ditekuk, kedua lutut merapat dan kedua lutut menghadap ke depan. Jadi langkah-langkah dari gerakan single step adalah gerakan kaki melangkah satu langkah ke kanan atau ke kiri, dengan gerakan terakhir menyentuhkan bola, lutut tumpu agak ditekuk, kedua lutut merapat dan kedua lutut menghadap ke depan.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tinggi balok start dalam perlombaan renang berkelas olimpiade adalah.. a. 0,3 m hingga 0,75 dari permukaan air b. 0,5 m hingga 0,75 dari permukaan air c. 0,5 m hingga 0,80 dari permukaan air d. 0,3 m hingga 0,80 dari permukaan air e. 0,4 hingga 0,90 dari permukaan air .

5

0.0

Jawaban terverifikasi