Ruka.Inahame.Ch. R

25 Juli 2024 14:22

Iklan

Ruka.Inahame.Ch. R

25 Juli 2024 14:22

Pertanyaan

Jawab soal ini yaa! 1.apa kepanjangan OC? 2.apa arti dari MC? 3.apa arti kata Author? !Thank for who Answer my Question! Actually i made this my own -^^- Don't You copy my Question Style, You Copycat! NO COPYING!!! NO COPYCAT!!! ENJOY MY QUESTION!!! TAKE YOUR GOLD, AFTER YOU ANSWER THIS!!! AND ONE AGAIN, THANK YOU!!! ~~~~~~~~~~LOVE~~YOU~~~~~~~~~~

Jawab soal ini yaa!

 

1.apa kepanjangan OC?

2.apa arti dari MC?

3.apa arti kata Author?

 

     !Thank for who Answer my Question!

 Actually i made this my own -^^- 

Don't You copy my Question Style, You Copycat!

 

NO COPYING!!!

NO COPYCAT!!!

ENJOY MY QUESTION!!!

TAKE YOUR GOLD, AFTER YOU ANSWER THIS!!!

AND ONE AGAIN, THANK YOU!!!

~~~~~~~~~~LOVE~~YOU~~~~~~~~~~

Belajar bareng Champions

Brain Academy Champions

Hanya di Brain Academy

Habis dalam

00

:

05

:

08

:

53

Klaim

9

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Nasywa K

25 Juli 2024 15:10

Jawaban terverifikasi

<p>1. OC (Original Character) atau dalam bahasa indonesia berarti "Karakter asli / karakter original". istilah OC sering digunakan saat kita punya karakter buatan sendiri. jadi, karakter yang kamu buat tanpa mencontek atau mencuri karakter orang lain, itu disebut OC.</p><p>&nbsp;</p><p>2. MC (Main Character) atau artinya "Karakter utama". apasih karakter utama itu? karakter utama adalah karakter yang punya peran penting di dalam cerita. kalau misalnya karakter utama gak ada, maka ceritanya juga gak akan ada. (karakter utama juga bisa disebut sebagai karakter paling mencolok). contohnya dari Anime Naruto deh, karakter utamanya siapa? pasti Naruto. bukan cuma dari judul aja yaa. karena cerita Anime Naruto itu menceritakan pengalaman dan perjalanan Naruto. kalau gak ada Naruto, cerita Animenya gak bakal jalan, kan? nah, itu kenapa disebut "karakter utama"</p><p>&nbsp;</p><p>3. Author. artinya tetep sama kok. Author bisa kita artikan sebagai "Orang" yang menciptakan sesuatu. tapi sesuatu apa? biasanya orang yang membuat karya original (karya asli), contohnya seperti karya tulis (Buku/Novel), karya ilustrasi (gambar/komik), karya musik, karya puisi, dan lain-lain.&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><i>Hope this help you! :3</i></p>

1. OC (Original Character) atau dalam bahasa indonesia berarti "Karakter asli / karakter original". istilah OC sering digunakan saat kita punya karakter buatan sendiri. jadi, karakter yang kamu buat tanpa mencontek atau mencuri karakter orang lain, itu disebut OC.

 

2. MC (Main Character) atau artinya "Karakter utama". apasih karakter utama itu? karakter utama adalah karakter yang punya peran penting di dalam cerita. kalau misalnya karakter utama gak ada, maka ceritanya juga gak akan ada. (karakter utama juga bisa disebut sebagai karakter paling mencolok). contohnya dari Anime Naruto deh, karakter utamanya siapa? pasti Naruto. bukan cuma dari judul aja yaa. karena cerita Anime Naruto itu menceritakan pengalaman dan perjalanan Naruto. kalau gak ada Naruto, cerita Animenya gak bakal jalan, kan? nah, itu kenapa disebut "karakter utama"

 

3. Author. artinya tetep sama kok. Author bisa kita artikan sebagai "Orang" yang menciptakan sesuatu. tapi sesuatu apa? biasanya orang yang membuat karya original (karya asli), contohnya seperti karya tulis (Buku/Novel), karya ilustrasi (gambar/komik), karya musik, karya puisi, dan lain-lain. 

 

Hope this help you! :3


Ruka.Inahame.Ch. R

25 Juli 2024 16:13

Arigato gozaimasta @Nasywa K atas jawabannya ya! this is a little bit helping me! thanks!

Iklan

Rendi R

Community

26 Juli 2024 03:15

Jawaban terverifikasi

<p>&nbsp;Tentu, berikut jawaban untuk pertanyaanmu:</p><p>&nbsp;</p><p>1. OC:<br>&nbsp; - Kepanjangan: Original Character<br>&nbsp; - Arti: OC adalah karakter yang diciptakan oleh seseorang, seringkali digunakan dalam konteks fiksi atau karya seni yang tidak didasarkan pada karakter yang ada sebelumnya dalam cerita atau franchise tertentu.</p><p>&nbsp;</p><p>2. MC:<br>&nbsp; - Arti: Main Character<br>&nbsp; - Arti: MC adalah karakter utama dalam sebuah cerita, seringkali protagonis atau tokoh sentral yang menjadi fokus utama narasi.</p><p>&nbsp;</p><p>3. Author:<br>&nbsp; - Arti: Penulis<br>&nbsp; - Arti: Seseorang yang menulis buku, artikel, atau karya tulis lainnya.</p>

 Tentu, berikut jawaban untuk pertanyaanmu:

 

1. OC:
  - Kepanjangan: Original Character
  - Arti: OC adalah karakter yang diciptakan oleh seseorang, seringkali digunakan dalam konteks fiksi atau karya seni yang tidak didasarkan pada karakter yang ada sebelumnya dalam cerita atau franchise tertentu.

 

2. MC:
  - Arti: Main Character
  - Arti: MC adalah karakter utama dalam sebuah cerita, seringkali protagonis atau tokoh sentral yang menjadi fokus utama narasi.

 

3. Author:
  - Arti: Penulis
  - Arti: Seseorang yang menulis buku, artikel, atau karya tulis lainnya.


Ruka.Inahame.Ch. R

26 Juli 2024 03:19

wahh hebat!

Buka akses jawaban yang telah terverifikasi

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan