Fira H

14 Maret 2024 13:58

Iklan

Iklan

Fira H

14 Maret 2024 13:58

Pertanyaan

Buatlah contoh isian singkat atau angket tentang data ukuran sepatu dan golongan darah siswa!

Buatlah contoh isian singkat atau angket tentang data ukuran sepatu dan golongan darah siswa!


16

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Feli F

15 Maret 2024 04:14

Jawaban terverifikasi

<p>*Angket tentang Data Ukuran Sepatu dan Golongan Darah Siswa*</p><p>Nama: ________________________</p><p>Kelas: ________________________</p><p>1. *Data Ukuran Sepatu:*<br>&nbsp; a. Ukuran Sepatu (Tulis angka yang sesuai): _____<br>&nbsp; b. Merek Sepatu Favorit: _______________<br>&nbsp; c. Seberapa sering Anda mengganti sepatu? (Pilih salah satu: Jarang/Sering/Sangat Sering)</p><p>2. *Golongan Darah:*<br>&nbsp; a. Golongan Darah (Pilih salah satu: A/B/AB/O): _______<br>&nbsp; b. Apakah Anda tahu golongan darah Anda sejak lahir? (Pilih salah satu: Ya/Tidak)<br>&nbsp; c. Apakah Anda pernah mendonorkan darah? (Pilih salah satu: Ya/Tidak)</p><p>Terima kasih atas partisipasinya!</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>Semoga membantu ya dek/kak&nbsp;</p><p>(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)</p><p>&nbsp;</p>

*Angket tentang Data Ukuran Sepatu dan Golongan Darah Siswa*

Nama: ________________________

Kelas: ________________________

1. *Data Ukuran Sepatu:*
  a. Ukuran Sepatu (Tulis angka yang sesuai): _____
  b. Merek Sepatu Favorit: _______________
  c. Seberapa sering Anda mengganti sepatu? (Pilih salah satu: Jarang/Sering/Sangat Sering)

2. *Golongan Darah:*
  a. Golongan Darah (Pilih salah satu: A/B/AB/O): _______
  b. Apakah Anda tahu golongan darah Anda sejak lahir? (Pilih salah satu: Ya/Tidak)
  c. Apakah Anda pernah mendonorkan darah? (Pilih salah satu: Ya/Tidak)

Terima kasih atas partisipasinya!

 

 

Semoga membantu ya dek/kak 

(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)

 


Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

06 April 2024 14:44

Jawaban terverifikasi

<p>**Angket Tentang Data Ukuran Sepatu dan Golongan Darah Siswa**</p><p>Nama Siswa: ___________________________</p><p>Kelas: ___________________________</p><p>Tanggal: ___________________________</p><p>**Bagian A: Data Ukuran Sepatu**</p><p>1. Berapa ukuran sepatu Anda? (Silakan tandai kotak yang sesuai)<br>&nbsp; - [ ] 35<br>&nbsp; - [ ] 36<br>&nbsp; - [ ] 37<br>&nbsp; - [ ] 38<br>&nbsp; - [ ] 39<br>&nbsp; - [ ] 40<br>&nbsp; - [ ] 41<br>&nbsp; - [ ] 42<br>&nbsp; - [ ] 43<br>&nbsp; - [ ] 44<br>&nbsp; - [ ] 45<br>&nbsp; - [ ] 46</p><p>**Bagian B: Golongan Darah**</p><p>2. Apa golongan darah Anda? (Silakan tandai kotak yang sesuai)<br>&nbsp; - [ ] A<br>&nbsp; - [ ] B<br>&nbsp; - [ ] AB<br>&nbsp; - [ ] O</p><p>3. Apakah Anda mengetahui rhesus (Rh) darah Anda?<br>&nbsp; - [ ] Ya<br>&nbsp; - [ ] Tidak</p><p>4. Jika Anda mengetahui rhesus (Rh) darah Anda, mohon tuliskan di sini: ________________</p><p>**Catatan:**</p><p>Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengisi angket ini. Data yang Anda berikan akan membantu kami dalam mengumpulkan informasi yang diperlukan. Semua informasi yang Anda berikan akan diperlakukan dengan kerahasiaan dan hanya digunakan untuk tujuan penelitian atau referensi internal.</p>

**Angket Tentang Data Ukuran Sepatu dan Golongan Darah Siswa**

Nama Siswa: ___________________________

Kelas: ___________________________

Tanggal: ___________________________

**Bagian A: Data Ukuran Sepatu**

1. Berapa ukuran sepatu Anda? (Silakan tandai kotak yang sesuai)
  - [ ] 35
  - [ ] 36
  - [ ] 37
  - [ ] 38
  - [ ] 39
  - [ ] 40
  - [ ] 41
  - [ ] 42
  - [ ] 43
  - [ ] 44
  - [ ] 45
  - [ ] 46

**Bagian B: Golongan Darah**

2. Apa golongan darah Anda? (Silakan tandai kotak yang sesuai)
  - [ ] A
  - [ ] B
  - [ ] AB
  - [ ] O

3. Apakah Anda mengetahui rhesus (Rh) darah Anda?
  - [ ] Ya
  - [ ] Tidak

4. Jika Anda mengetahui rhesus (Rh) darah Anda, mohon tuliskan di sini: ________________

**Catatan:**

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengisi angket ini. Data yang Anda berikan akan membantu kami dalam mengumpulkan informasi yang diperlukan. Semua informasi yang Anda berikan akan diperlakukan dengan kerahasiaan dan hanya digunakan untuk tujuan penelitian atau referensi internal.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Kutipan berikut untuk soal nomor 1-3. Pembelajaran jarak jauh (PJJ) bukan istilah baru dalam dunia pendidikan. PJJ telah ada sejak 1984. Awal mulanya PJJ telah ada dan diterapkan di Universitas Terbuka sehingga kegiatan ini bukan menjadi kendala bagi lembaga perguruan tinggi di Indonesia untuk menggunakan sistem serupa. Pandemi Covid-19 yang mewabah pada berbagai sektor, termasuk bidang pendidikan. Berdasarkan data dari UNESCO hingga 13 Maret 2020, ada 61 negara di Afrika, Asia, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, dan Amerika Selatan yang telah mengumumkan atau menerapkan pembatasan pembelajaran sekolah, serta universitas. Munculnya pandemi menuntut sejumlah lembaga pendidikan termasuk lembaga pendidikan tinggi untuk melakukan sebuah inovasi pembelajaran. Tujuannya agar pelaksanaan perkuliahan dapat tetap berjalan baik dengan memanfaatkan layanan pendidikan berbasis internet. Kita hanya perlu sedikit tekun dan melek teknologi agar tidak ketinggalan dalam belajar. Dalam memberikan penugasan kepada siswa atau mahasiswa, pendidik harus lebih mumpuni. Pendidik juga harus menguasai sejumlah fitur terkait dengan mata pelajaran atau mata kuliah. Pelaksanaan pembelajaran jarak jauh memang tidak lepas dari berbagai kendala, seperti terbatasnya akses internet dan perangkat yang dimiliki oleh siswa atau mahasiswa. Kondisi ini bukanlah menjadi suatu penghambat bagi guru atau dosen untuk melakukan inovasi, utamanya ketika pembelajaran secara daring. Apalagi Pemerintah juga telah memberikan bantuan subsidi pulsa atau kuota untuk tenaga pengajar dan siswa 2. Tentukan kalimat dengan konjungsi yang menyatakan hubungan waktu dan harapan, serta adverbia kualitatif dan kuantitatif dalam kutipan artikel tersebut!

2

5.0

Jawaban terverifikasi