Angga R

05 April 2024 05:15

Iklan

Iklan

Angga R

05 April 2024 05:15

Pertanyaan

Bola tenis dijatuhkan dari gedung setinggi 10 m. Bertepatan dengan jatuhnya bola tenis, bola sepak dilempar ke atas, satu garis lurus dengan bola tenis dengan kecepatan awal 10 m/s. Pernyataan yangtepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah ..... (g= 10 m/s²) a. Kedua bola bertumbukan saat bola sepak sudah mencapai dasar. b. Kedua bola bertumbukan saat bola sepak mencapai titik tertinggi. c. Kedua bola bertumbukan setelah keduanya bergerak 2 s. d. Kedua bola bertumbukan setelah bola sepak bergerak turun ke bawah. e. Kedua bola bertumbukan pada ketinggian 6 m.


0

0


Empty Comment

Belum ada jawaban 🤔

Ayo, jadi yang pertama menjawab pertanyaan ini!

Mau jawaban yang cepat dan pasti benar?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Temukan jawabannya dari Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Gerak diperlambat ditunjukkan pada peristiwa .... a. batu dilempar ke atas b. kelapa jatuh dari pohonnya c. bola dilempar ke bawah dari atas gedung d. mobil yang bergerak setelah lampu hijau menyala e. bola meluncur dari bidang miring

10

0.0

Jawaban terverifikasi

1. Seorang pemuda berdiri di atas bangunan pada ketinggian 10 meter melempar bola secara veritikal ke atas dengan kecepatan 10 m/s. Tentukan kecepatan bola sesaat menyentuh tanah, jika gesekan antara bola dan udara diabaikan!

11

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan