Veronica T

11 Januari 2022 15:27

Iklan

Iklan

Veronica T

11 Januari 2022 15:27

Pertanyaan

Bola ada dalam permainan bola voli sejak.... a. Peluit dibunyikan wasit b. Pukulan servis c. Bola menyeberangi net d. Bola diterima lawan e. Bola dilambungkan oleh server


195

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

M. Beni

Mahasiswa/Alumni Universitas Muria Kudus

14 Maret 2022 13:22

Jawaban terverifikasi

Halo Veronica T. Kakak bantu jawab, ya. Jawaban dari soal di atas adalah b. Pukulan servis. Yuk simak pembahasan berikut. Bola voli (bahasa Inggris: volleyball) adalah permainan olahraga yang dimainkan oleh dua grup berlawanan. Masing-masing grup memiliki enam orang pemain. Pukulan bola pertama dari garis paling belakang lapangan untuk mengawali permainan bola voli disebut dengan servis. Bola ada dalam permainan bola voli sejak servis dilakukan. Servis adalah teknik dasar untuk memulai suatu set dalam permainan bola voli dengan memukul bola ke arah lapangan permainan lawan. Istilah lain servis dalam permainan bola voli adalah pukulan sajian pertama. Kegagalan servis dalam pertandingan bola voli sangat merugikan, karena sama artinya dengan memberikan lawan satu poin. Setelah itu, setiap regu dalam menerima bola servis diberi hak untuk memainkan bola voli sebanyak tiga kali sentuhan. Jadi, jawaban yang tepat adalah b. Pukulan servis. Terima kasih sudah bertanya dan menggunakan Roboguru. Semoga membantu ya :)


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tinggi balok start dalam perlombaan renang berkelas olimpiade adalah.. a. 0,3 m hingga 0,75 dari permukaan air b. 0,5 m hingga 0,75 dari permukaan air c. 0,5 m hingga 0,80 dari permukaan air d. 0,3 m hingga 0,80 dari permukaan air e. 0,4 hingga 0,90 dari permukaan air .

41

0.0

Jawaban terverifikasi