Nafis N

22 Juni 2022 05:50

Iklan

Iklan

Nafis N

22 Juni 2022 05:50

Pertanyaan

Berikut ini disajikan berbagai pernyataan berkenaan dengan karya seni rupa dua dimensi berupa postur : 1)karya seni rupa yang memuat komposisi huruf dan gambar 2) postur dapat ditempatkan di ruang-ruang paser dan galeri lukisan 3) postur adalah karya seni rupa dua dimensi yang sering ditemui di tempat tempat strategis 4) penempatan postur tergantung dari median dan bahan yang digunakan 5)postur adalah karya seni rupa murni yang dapat dilihat keindahan dan setail dari postur. Pilihlah pernyataan yang menyatakan bahwa karya seni rupa tersebut adalah postur.


18

4

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

E. Wardani

Mahasiswa/Alumni Universitas Sebelas Maret

23 Juni 2022 02:15

Jawaban terverifikasi

Jawaban yang benar adalah pernyataan nomor 1, 3, dan 4. Berikut pembahasannya. Poster merupakan media publikasi yang berupa tulisan, gambar, maupun kombinasi antara keduanya. Poster berisi pemberitahuan, pengumuman, atau iklan. Poster berfungsi sebagai media untuk menyampaikan informasi, media promosi, dan sarana berkreasi. Pernyataan yang menyatakan bahwa karya seni rupa tersebut merupakan poster adalah: 1) Karya seni rupa yang memuat komposisi huruf dan gambar. 3) Poster adalah karya seni rupa dua dimensi yang sering ditemui di tempat-tempat strategis. 4) Penempatan poster tergantung dari media dan bahan yang digunakan. Jadi, pernyataan yang menyatakan bahwa karya seni rupa tersebut merupakan poster adalah pernyataan nomor 1, 3, dan 4.


Iklan

Iklan

Sartin K

07 Juni 2023 02:22

Kamu nnya


Hanif G

08 Juni 2023 03:06

Berikut ini disajikan berbagai pernyataan berkenaan dengan karya seni rupa dua dimensi berupa poster. 1). Karya seni rupa yang memuat komposisi huruf dan gambar 2). Poster dapat ditempatkan di ruang-ruang pamer dan galeri lukisan 3). Poster adalah karya seni rupa dua dimensi yang sering ditemui di tempat tempat strategis. 4). Penempatan poster tergantung dari media dan bahan yang digunakan. 5). Poster adalah karya seni rupa murni yang dapat dilihat keindahan dan detail dari poster Pilihlah pernyataan yang menyatakan bahwa karya seni rupa tersebut adalah poster!


NANDA F

10 Juni 2023 00:46

Disajikan berbagai syarat untuk membuat poster. 1) Menentukan topik dan tujuan 2) Membuat kalimat singkat dan mudah diingat 3) Menggunakan gambar 4) Menggunakan media yang tepat Syarat yang menekankan fungsi, guna dan manfaat sebuah poster tergambar dari syarat dengan nomor . . . . * A. 1 dan 3 B. 2 dan 4 C. 2, 3 dan 4 D. 1 dan 2


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Pola lantai yang sering di gunakan dalam tari gambyong​

50

0.0

Jawaban terverifikasi