Bengkel L

12 Februari 2021 04:49

Iklan

Iklan

Bengkel L

12 Februari 2021 04:49

Pertanyaan

apa yang dimaksud informasi


17

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

S. Alya

Mahasiswa/Alumni Universitas Pakuan

27 Maret 2022 15:25

Jawaban terverifikasi

Halo, Bengkel L. Terima kasih sudah bertanya ke Roboguru. Kakak bantu jawab ya :) Informasi adalah pemberitahuan, berita, atau pesan yang memiliki makna mengenai suatu hal yang bermanfaat bagi penerimanya. Yuk kita simak pembahasan berikut. Kata informasi dapat diketahui maknanya melalui Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Dalam KBBI, informasi adalah pemberitahuan; kabar atau berita tentang sesuatu. Berdasarkan pengertian tersebut, maka yang dimaksud dengan informasi adalah pemberitahuan, berita, atau pesan yang memiliki makna mengenai suatu hal yang bermanfaat bagi penerimanya. Contoh kalimat yang menggunakan kata informasi adalah "Ibu guru memberikan informasi mengenai jadwal ujian di sekolah." Dengan demikian, informasi adalah pemberitahuan, berita, atau pesan yang memiliki makna mengenai suatu hal yang bermanfaat bagi penerimanya. Semoga membantu :)


Iklan

Iklan

Haura A

13 Februari 2021 02:23

Informasi adalah pesan (ucapan atau ekspresi) atau kumpulan pesan yang terdiri dari order sekuens dari simbol, atau makna yang dapat ditafsirkan dari pesan atau kumpulan pesan.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Bambang Pamungkas adalah sosok striker nomor satu di timnas. Ia menekuni profesi sebagai pesepakbola memang sedari kecil. Ia bukan dari keluarga yang berkecukupan, namun karena kegigihannya berlatih, sekarang ia menjadi tulang punggung di garis depan tim sepakbola Indonesia. Hal yang patut diteladani dari tokoh dalam kutipan biografi tersebut adalah

196

5.0

Jawaban terverifikasi