Tiara

22 Maret 2022 02:40

Iklan

Iklan

Tiara

22 Maret 2022 02:40

Pertanyaan

apa perbedaan virtual drive dengan konvensional Drive?


10

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

T. Efbin

26 April 2023 08:42

Jawaban terverifikasi

<p>Virtual drive adalah sebuah drive yang dibuat secara virtual di dalam sistem komputer dan tidak memiliki perangkat keras fisik yang terhubung ke komputer.&nbsp;</p><p>Sementara itu, drive konvensional adalah perangkat keras fisik seperti hard disk drive (HDD) atau solid-state drive (SSD) yang terhubung ke sistem komputer melalui port seperti SATA atau USB.&nbsp;</p><p>Perbedaan utama antara virtual drive dan drive konvensional adalah bahwa virtual drive tidak memiliki perangkat keras fisik yang terhubung ke komputer.</p>

Virtual drive adalah sebuah drive yang dibuat secara virtual di dalam sistem komputer dan tidak memiliki perangkat keras fisik yang terhubung ke komputer. 

Sementara itu, drive konvensional adalah perangkat keras fisik seperti hard disk drive (HDD) atau solid-state drive (SSD) yang terhubung ke sistem komputer melalui port seperti SATA atau USB. 

Perbedaan utama antara virtual drive dan drive konvensional adalah bahwa virtual drive tidak memiliki perangkat keras fisik yang terhubung ke komputer.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Kegunaan dari tipe gambar vektor adalah untuk membuat objek yang solid dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kemauan desainer. Contoh dari tipe gambar ini adalah … a. Gambar pemandangan b. Foto tumbuhan c. Gambar manusia d. Foto tanaman e. Logo

63

0.0

Jawaban terverifikasi