Queenzaa N

19 Maret 2024 16:25

Iklan

Iklan

Queenzaa N

19 Maret 2024 16:25

Pertanyaan

Alat musik French horn berasal dari negara Jerman atau Prancis? Bantu jawab ya temen temen, terimakasih


6

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Almuawwanah. A

22 Maret 2024 14:39

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban:<strong>Jerman</strong></p><p><strong>Penjelasan:Heinrich Stölzel seorang musisi jerman yang pertama kali menginisiasi penggunaan katup pada Horn modern, pada 1814.</strong></p>

Jawaban:Jerman

Penjelasan:Heinrich Stölzel seorang musisi jerman yang pertama kali menginisiasi penggunaan katup pada Horn modern, pada 1814.


Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

30 Maret 2024 14:41

Jawaban terverifikasi

<p>Alat musik French horn sebenarnya berasal dari Jerman, meskipun namanya mengandung kata "French" yang berarti "Prancis" dalam bahasa Inggris. Awalnya, alat musik ini dikenal sebagai "German horn" atau "cor de chasse" di Prancis. Namun, seiring perkembangannya, alat musik ini menjadi populer di Prancis pada abad ke-18, dan pada saat itu istilah "French horn" mulai digunakan secara umum untuk merujuk pada alat musik ini. Meskipun demikian, nama tersebut lebih merujuk pada gaya permainan dan penggunaan alat musik tersebut di Prancis daripada asal usulnya.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

Alat musik French horn sebenarnya berasal dari Jerman, meskipun namanya mengandung kata "French" yang berarti "Prancis" dalam bahasa Inggris. Awalnya, alat musik ini dikenal sebagai "German horn" atau "cor de chasse" di Prancis. Namun, seiring perkembangannya, alat musik ini menjadi populer di Prancis pada abad ke-18, dan pada saat itu istilah "French horn" mulai digunakan secara umum untuk merujuk pada alat musik ini. Meskipun demikian, nama tersebut lebih merujuk pada gaya permainan dan penggunaan alat musik tersebut di Prancis daripada asal usulnya.

 

 

 


 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Halo kak, tolong bantu jawab ini ya, dari tadi aku belum paham pertanyaan ini👇 " Revolusi mental di peruntukan bagi semua warga negara termasuk siswa, Apa yang harus kalian lakukan? "

7

5.0

Jawaban terverifikasi