Nafis N

21 Desember 2021 11:40

Iklan

Iklan

Nafis N

21 Desember 2021 11:40

Pertanyaan

Aba-aba yang digunakan dalam memberangkatkan lari jarak menengah adalah… a. Bersedia, siap, yak. b. Bersedia siap, mulai c. Bersedia , yak d. Bersedia, yak, go!


2

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

W. Ega

14 Januari 2022 11:27

Jawaban terverifikasi

Hallo Nafis, kakak bantu jawab ya. Jawaban dari pertanyaan diatas adalah : A. Bersedia, siap, yakni. Penjelasannya : Teknik start dalam lari jarak menengah dan jauh menggunakan start berdiri atau standing start. Hal ini berbeda dengan yang digunakan pada lari jarak pendek atau lari sprint. Adapun lari jarak pendek menggunakan jenis start jongkok atau crouching start. Rangkaian aba-aba start berdiri sama dengan start, yakni bersedia, siap, dan yak atau bunyi peluit/pistol. Sebelum itu, perlu diketahui perbedaan jarak antara lari jarak menengah dengan jauh. Jadi, jawabannya adalah : A. Bersedia, siap, yak. Semoga membantu.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tinggi balok start dalam perlombaan renang berkelas olimpiade adalah.. a. 0,3 m hingga 0,75 dari permukaan air b. 0,5 m hingga 0,75 dari permukaan air c. 0,5 m hingga 0,80 dari permukaan air d. 0,3 m hingga 0,80 dari permukaan air e. 0,4 hingga 0,90 dari permukaan air .

43

0.0

Jawaban terverifikasi