Ella N

07 Juni 2022 09:41

Iklan

Iklan

Ella N

07 Juni 2022 09:41

Pertanyaan

1.bagaimana cara melakukan lompat kangkang? 2.jelaskan cara melakukan gerakan bergantung dan berayun pada palang! 3. jelaskan langkah-langkah melakukan ayunan dua lengan keatas dan kebawah! 4.apa sajakah prinsip-prinsip gerak berirama? 5.jelaskan gerakan renang pada renang gaya bebas! 6.jelaskan etika di kolam renang! 7.mengapa luka iris tidak boleh dirawat sembarangan? 8.apa yang menyebabkan terjadinya luka memar? 9.apa yang dimaksud dengan perilaku terpuji? 10.sebutkan perilaku terpuji dengan orang yang lebih tua!


16

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

P. SRI

Mahasiswa/Alumni Universitas Jambi

07 Juni 2022 14:40

Jawaban terverifikasi

Jawaban nomor satu adalah letakkan kedua tangan di atas peti dan rentangkan kedua kaki hingga lurus ke samping, lalu lari dengan cepat sehingga dapat loncat kangkang di atas peti. Terakhir lakukan pendaratan dengan kaki dan lutut relaks. Posisi badan sebelum melakukan awalan lompat kangkang adalah berdiri tegak menghadap peti lompat. Gerakan lompat kangkang yaitu letakkan kedua tangan di atas peti dan rentangkan kedua kaki hingga lurus ke samping. Awalan yang dimulai dengan lari cepat akan memberi tenaga dorong ke depan sehingga dapat loncat kangkang di atas peti. Lakukanlah pendaratan dengan kaki dan lutut relaks (lentur). Jadi cara melakukan lompat kangkang yaitu letakkan kedua tangan di atas peti dan rentangkan kedua kaki hingga lurus ke samping, lalu lari dengan cepat sehingga dapat loncat kangkang di atas peti. Terakhir lakukan pendaratan dengan kaki dan lutut relaks.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa arti hand dalam permainan bola

32

0.0

Jawaban terverifikasi

Robi bersama teman temannya bermain bola basket mini. Dalam suatu kesempatan Robi dapat menembakkan bola ke dalam ring dari luar area. Skor yang didapatkan tim Robi adalah...

62

5.0

Lihat jawaban (2)

Iklan

Iklan