Diandra D

15 Januari 2023 00:05

Iklan

Iklan

Diandra D

15 Januari 2023 00:05

Pertanyaan

Write Simple Past Tense sentences. Use the correct verb, auxiliary, or to be of the Simple Past. 2. The boy (throw) the ball from the distance and (make) the point for his team in last match.


1

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

R. Kurnia

31 Januari 2023 07:29

Jawaban terverifikasi

<p>Jawaban yang tepat adalah <i>threw &amp; made.</i></p><p>&nbsp;</p><p>Soal meminta kita merubah kata dalam kurung ke bentuk <i>Simple Past Tense.</i></p><p>&nbsp;</p><p>Pola untuk kalimat <i>Simple Past Tense </i>adalah,</p><p><i><strong>(+) S + V2</strong></i></p><p><i><strong>(-) S + did not + V1</strong></i></p><p><i><strong>(?) Did + S + V1</strong></i></p><p>&nbsp;</p><p>Kalimat di atas adalah kalimat positif, maka kata kerja dalam kurung perlu kita ubah ke bentuk kedua. Bentuk kedua dari <i>throw </i>adalah <i>threw </i>dan bentuk kedua dari <i>make </i>adalah <i>made.</i></p><p>&nbsp;</p><p>Sehingga, kalimat lengkapnya akan menjadi <i>"The boy threw the ball from the distance and made the point for his team in last match."</i></p><p>&nbsp;</p><p>Jadi, jawaban yang tepat adalah <i>threw &amp; made.</i></p>

Jawaban yang tepat adalah threw & made.

 

Soal meminta kita merubah kata dalam kurung ke bentuk Simple Past Tense.

 

Pola untuk kalimat Simple Past Tense adalah,

(+) S + V2

(-) S + did not + V1

(?) Did + S + V1

 

Kalimat di atas adalah kalimat positif, maka kata kerja dalam kurung perlu kita ubah ke bentuk kedua. Bentuk kedua dari throw adalah threw dan bentuk kedua dari make adalah made.

 

Sehingga, kalimat lengkapnya akan menjadi "The boy threw the ball from the distance and made the point for his team in last match."

 

Jadi, jawaban yang tepat adalah threw & made.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Label the names of animals according to the descriptions provided. Description: 1. It has a horn on its nose and thick skin. Its legs arc short, but strong. Name of animal: .......

170

0.0

Jawaban terverifikasi