Era E

09 Oktober 2023 09:47

Iklan

Era E

09 Oktober 2023 09:47

Pertanyaan

uraikan perbedaan antara habitat dengan nicea ( relung)!

uraikan perbedaan antara habitat dengan nicea ( relung)!

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

02

:

08

:

29

:

51

Klaim

1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Sumber W

Community

09 Oktober 2023 09:56

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Habitat</strong> merupakan sebuah tempat hidup makhluk hidup baik hewan maupun tumbuhan yang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup makhluk hidup tersebut serta dapat dimanfaatkan oleh makhluk hidup tersebut demi kelangsungan hidup mereka.</p><p><strong>Relung</strong> (nicea) merupakan peranan fungsional dan posisi suatu organisme dalam suatu komunitas atau ekosistem tertentu. Relung menentukan bagaimana&nbsp; spesies makhluk hidup tersebut memberikan tanggapan terhadap tersedianya sumber daya hidup dan juga keberadaan pesaing maupun pemangsa dalam ekosistemnya.</p>

Habitat merupakan sebuah tempat hidup makhluk hidup baik hewan maupun tumbuhan yang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup makhluk hidup tersebut serta dapat dimanfaatkan oleh makhluk hidup tersebut demi kelangsungan hidup mereka.

Relung (nicea) merupakan peranan fungsional dan posisi suatu organisme dalam suatu komunitas atau ekosistem tertentu. Relung menentukan bagaimana  spesies makhluk hidup tersebut memberikan tanggapan terhadap tersedianya sumber daya hidup dan juga keberadaan pesaing maupun pemangsa dalam ekosistemnya.


Iklan

Nanda R

Community

09 Oktober 2023 09:57

Jawaban terverifikasi

<p>Habitat adalah pemaparan tempat suatu organisme dapat ditemukan, sedangkan relung adalah pertelaan lengkap bagaimana suatu organisme berhubungan dengan lingkungan fisik dan biologisnya.</p>

Habitat adalah pemaparan tempat suatu organisme dapat ditemukan, sedangkan relung adalah pertelaan lengkap bagaimana suatu organisme berhubungan dengan lingkungan fisik dan biologisnya.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan