TujNur T

26 April 2022 08:23

Iklan

Iklan

TujNur T

26 April 2022 08:23

Pertanyaan

Untuk mendapatkan kemerdekaan yang sesungguhnya, diperlukan perbaikan kualitas sumber daya manusia, terutama dalam hal ….


3

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

E. Wardani

Mahasiswa/Alumni Universitas Sebelas Maret

28 April 2022 03:33

Jawaban terverifikasi

Halo TujNur, Kakak bantu jawab ya. Jawaban untuk soal diatas adalah pendidikan. Berikut pembahasannya. Untuk mendapatkan kemerdekaan yang sesungguhnya, diperlukan perbaikan kualitas sumber daya manusia, terutama dalam hal pendidikan. Prioritas utama dalam perbaikan kualitas sumber daya manusia adalah pembenahan fasilitas pendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan kepedulian dari semua pihak, mulai dari pemerintah hingga generasi muda. Salah satu contohnya adalah pembenahan sarana dan prasarana pendidikan. Sarana dan prasarana pendidikan merupakan salah satu penunjang ketrampilan siswa agar mampu beradaptasi dengan teknologi yang semakin canggih. Jadi, untuk mendapatkan kemerdekaan yang sesungguhnya, diperlukan perbaikan kualitas sumber daya manusia, terutama dalam hal pendidikan. Semoga membantu.


Iklan

Iklan

Gracia W

04 Mei 2022 15:19

Jawaban terverifikasi

Perbaikan kualitas sumber daya manusia, terutama dalam hal pendidikan/ilmu pengetahuan. Dengan ilmu pengetahuan masyarakat dapat terlepas dari kebodohan dan mampu memaksimalkan potensi diri, sehingga dapat memajukan suatu komunitas/wilayah/negara dimana masyarakat tersebut tinggal.


Nanabvteraa N

26 April 2022 14:30

Ilmu pengetahuan


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Tuliskan batas laut Pulau Jawa!

26

5.0

Jawaban terverifikasi