Cintaning A

16 Maret 2024 00:08

Iklan

Cintaning A

16 Maret 2024 00:08

Pertanyaan

Tsunami di Palu yang terjadi pada tanggal 28 September 2018 merupakan fenomena Alam, hal tersebut banyak korban yang tidak selamat bahkan tidak ada tempat tinggal lagi, berita duka ini sampai ke luar negeri, sehingga negara di dunia ikut simpati dan memberikan bantuan baik itu berupa makanan, pakaian dan lain-lain, peristiwa tersebut contoh pengaruh globalisasi di bidang.. a. Kesehatan b. Ekonomi c. Hukum d. Ideologi e. Sosial Mohon bantuannya, terima kasih πŸ˜ŠπŸ™

Tsunami di Palu yang terjadi pada tanggal 28 September 2018 merupakan fenomena Alam, hal tersebut banyak korban yang tidak selamat bahkan tidak ada tempat tinggal lagi, berita duka ini sampai ke luar negeri, sehingga negara di dunia ikut simpati dan memberikan bantuan baik itu berupa makanan, pakaian dan lain-lain, peristiwa tersebut contoh pengaruh globalisasi di bidang..

a. Kesehatan

b. Ekonomi

c. Hukum

d. Ideologi

e. Sosial

Mohon bantuannya, terima kasih πŸ˜ŠπŸ™

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

13

:

59

:

12

Klaim

14

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Salsabila M

Community

16 Maret 2024 00:56

Jawaban terverifikasi

<p>Peristiwa tsunami di Palu yang mendapat perhatian global dan mendapatkan bantuan dari negara-negara lain merupakan contoh pengaruh globalisasi di bidang:</p><p>e. Sosial</p><p>Globalisasi sosial mencakup interaksi, pengaruh, dan pertukaran budaya, nilai-nilai, dan norma-norma sosial antar bangsa dan masyarakat di seluruh dunia. Dalam konteks ini, peristiwa seperti tsunami di Palu menyebabkan reaksi empati dan solidaritas dari komunitas internasional, mencerminkan pengaruh globalisasi sosial di mana perhatian dan bantuan diberikan secara lintas negara untuk membantu korban bencana di lokasi yang terkena dampak.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

Peristiwa tsunami di Palu yang mendapat perhatian global dan mendapatkan bantuan dari negara-negara lain merupakan contoh pengaruh globalisasi di bidang:

e. Sosial

Globalisasi sosial mencakup interaksi, pengaruh, dan pertukaran budaya, nilai-nilai, dan norma-norma sosial antar bangsa dan masyarakat di seluruh dunia. Dalam konteks ini, peristiwa seperti tsunami di Palu menyebabkan reaksi empati dan solidaritas dari komunitas internasional, mencerminkan pengaruh globalisasi sosial di mana perhatian dan bantuan diberikan secara lintas negara untuk membantu korban bencana di lokasi yang terkena dampak.

 

 

 


 


Iklan

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan