Yusup M

03 Maret 2024 08:31

Iklan

Iklan

Yusup M

03 Maret 2024 08:31

Pertanyaan

Terjemahankan ke bahasa Indonesia

Terjemahankan ke bahasa Indonesia

 

alt

5

1


Iklan

Iklan

Queen N

03 Maret 2024 10:19

<p>&nbsp;</p><p>Ikan, menurut definisi dan hampir tanpa kecuali, memang demikian. vertebrata berdarah dingin. Artinya, suhunya tetap sama dengan suhu air di sekitarnya. Berbeda dengan mamalia yang hidup di air seperti Paus atau Tikus Air, yang seperti kita, biasanya mempertahankan suhu internal yang jauh lebih tinggi daripada air di sekitarnya meskipun suhu air mungkin jauh lebih dingin daripada mamalia. bertahan hidup. Ketika air menjadi terlalu dingin, atau paparan terhadap air yang lebih dingin menjadi lebih lama daripada kemampuan kontrol suhu internal mamalia, hal ini disebut hipotermia. Selama proses ini, suhu inti internal mamalia menjadi dingin dan jantung mamalia melambat dan akhirnya mamalia tersebut mati.</p>

 

Ikan, menurut definisi dan hampir tanpa kecuali, memang demikian. vertebrata berdarah dingin. Artinya, suhunya tetap sama dengan suhu air di sekitarnya. Berbeda dengan mamalia yang hidup di air seperti Paus atau Tikus Air, yang seperti kita, biasanya mempertahankan suhu internal yang jauh lebih tinggi daripada air di sekitarnya meskipun suhu air mungkin jauh lebih dingin daripada mamalia. bertahan hidup. Ketika air menjadi terlalu dingin, atau paparan terhadap air yang lebih dingin menjadi lebih lama daripada kemampuan kontrol suhu internal mamalia, hal ini disebut hipotermia. Selama proses ini, suhu inti internal mamalia menjadi dingin dan jantung mamalia melambat dan akhirnya mamalia tersebut mati.


Iklan

Iklan

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Menurut kalian, apakah ketika Hindu-Buddha masuk ke Indonesia memiliki kendala? Apakah Hindu-Buddha mengalami perpaduan dengan budaya sebelumnya (sinkretisme)?

0

5.0

Jawaban terverifikasi