Buggy D

22 Desember 2021 21:29

Iklan

Buggy D

22 Desember 2021 21:29

Pertanyaan

Suatu aturan dimana pemilik program tetap memegang haknya tetapi orang lain dimungkinkan untuk menyebarkan dan memodifikasi, dengan syarat source code asli harus diikutsertakan dalam distribusinya disebut..... A. GPL (General Public License) B. TTL (Time to Live) C. OEM (Original Equipment Manufacturer) D. RTO (Request Time Out) E. OEP (Overseas Employment promoters)

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

20

:

55

:

45

Klaim

6

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

S. Purnomo

Mahasiswa/Alumni Universitas Pelita Harapan

30 Desember 2021 08:36

Jawaban terverifikasi

Hallo Buggy D, jawabannya adalah A GPL (General Public License) Lisensi Publik Umum GNU (bahasa Inggris: GNU General Public License, disingkat GNU GPL, atau cukup GPL) adalah serangkaian lisensi perangkat lunak bebas yang aslinya ditulis oleh Richard Stallman untuk proyek GNU. Lisensi GPL memberikan penerima salinan perangkat lunak hak dari perangkat lunak bebas dan menggunakan copyleft untuk memastikan kebebasan yang sama diterapkan pada versi berikutnya dari karya tersebut. Lisensi Publik Sedikit Kurang Umum GNU merupakan versi lain GPL yang mengizinkan penggunaan pustaka perangkat lunak tak bebas ke dalam perangkat lunak bebas. Jadi, Suatu aturan dimana pemilik program tetap memegang haknya tetapi orang lain dimungkinkan untuk menyebarkan dan memodifikasi, dengan syarat source code asli harus diikutsertakan dalam distribusinya disebut GPL. semoga membantu.


Iklan

Bayu P

12 Juni 2023 02:20

Media komunikasi wireline adalah media komunikasi yang menggunakan


Eby R

12 Maret 2024 05:04

Berikut hasil diagnosa permasalahan sebuah komputer : 1. Indikator tespen menyala saat kabel power di cek arus listriknya 2. Saat pin 9 dan pin 14 pada PSU dihubungkan sesaat, kipas PSU berputar dan seluruh pin memiliki tegangan masing-masing 3. Saat jumper switch power pada motherbord dihubungkan sesaat, kipas PSU tidakberputar 4. Setelah dirakit kembali ke dalam casing dan tombol switch power ditekan, kipas PSU tidakdapat berputar. Dari hasil diagnosa permasalahan di atas, dapat disimpulkan bahwa yang bermasalah adalah ....


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan