Marfino S

25 Februari 2020 10:05

Pertanyaan

siapa yang pertama Kali terbang ke luar angkasa


21

83

Jawaban terverifikasi

W. Nurma'Rifah

02 Januari 2022 07:31

Jawaban terverifikasi

Hallo, Marfino. Kakak bantu jawab yaa. Orang pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa adalah Yuri Gagarin. Yuri Gagarin adalah pilot angkatan udara Uni Soviet yang berhasil mengorbit bumi. Sedangkan Neil Armstrong adalah orang pertama yang berhasil mendarat di bulan. Demikian, Marfino. semoga menjawab pertanyaanmu. Terimakasih sudah bertanya. Tetap jadikan Roboguru sebagai partner belajarmu yaa.


Nurul I

25 Februari 2020 10:52

manusia pertama yang keluar angkasa pertama ialah Yuri Gagarin pada 12 April 1961 menggunakan Vostok 1. wanita pertama yang keluar angkasa ialah Velentina Tereshkova pada Juni 1963 menaiki Vostok 6 berkebangsaan Rusia. Alan Shepard menjadi orang Amerika dan pemimpin astronot ke luar angkasa pada 5 mei 1961.


Queena F

25 Februari 2020 12:22

seseorang wanita yg bernama:Velentina Tereshkava♡ semoga benar ( aku mikir lohhh:3)


Abdu A

26 Februari 2020 13:24

lebih tepatnya MANUSIA PERTAMA yang pertama kali ke luar angkasa yaitu Yuri Gagarin berkebangsaan Uni Soviet (Rusia) alias laki2

— Tampilkan 2 balasan lainnya

Rizqi R

25 Februari 2020 12:19

dul kemit


Mengetik... M

25 Februari 2020 13:56

Valentina Tereshkova


Klariska D

25 Februari 2020 14:39

Manusia pertama yang ke luar angkasa ialah Yuri Gagarin pada 12 April 1961 menggunakan Vostok 1. Wanita pertama yang ke luar angkasa ialah Valentina Tereshkova pada Juni 1963 menaiki Vostok 6 berkebangsaan Rusia. Alan Shepard menjadi orang Amerika dan pemimpin astronot ke luar angkasa pada 5 Mei 1961.


Violysta V

26 Februari 2020 07:43

Yuri Gagarin


Fitri R

26 Februari 2020 12:40

Demi Allah , bukan saya 😂😂


Sheyna P

02 Maret 2020 08:50

Yuri Gagarin


F.R.E.E.F.I.R.E F

03 Maret 2020 11:15

yuri gagarin pada tanggal 12 april 1946 betul gak??


Rizqi R

25 Februari 2020 12:19

paijo


Rizqi R

25 Februari 2020 12:19

paijem


Rizqi R

25 Februari 2020 12:19

bambang paidi


Rizqi R

25 Februari 2020 12:19

sukimin


Rizqi R

25 Februari 2020 12:20

painem


Rizqi R

25 Februari 2020 12:20

tukiyem


Mufida M

03 Maret 2020 07:51

kga jelas bngt sihh...

Mengetik... M

25 Februari 2020 13:56

Yuri Gagarin


Ghozi G

26 Februari 2020 07:31

yuri gagarin


Athifa A

26 Februari 2020 10:02

Kalo gak salah aku deh... 😂😂


Juda M

26 Februari 2020 11:36

Yuri gargin


Prudenta E

26 Februari 2020 11:45

tarzan


M.Haikal F

26 Februari 2020 12:12

Valentine Tereshkova itu astronot wanita pertama yg hilang?


Aldellia K

26 Februari 2020 12:21

Yuri Gargarin 12 April 1961 kalau gak dalah ya_-


Syauqie E

26 Februari 2020 15:08

UNI SOVIET RUSIA


Azzam F

27 Februari 2020 11:06

Orang bermata 2 berhidung 1 bertangan 2


Joye J

27 Februari 2020 11:49

benar

Angelica P

29 Februari 2020 12:14

Yuri Gagarin


Herman 2

29 Februari 2020 13:47

yuri gagarin


Haykal C

29 Februari 2020 15:53

Yuri gagarin


Alifa H

01 Maret 2020 05:21

Yuri Gagarin


Manjusri M

01 Maret 2020 07:27

Yang penting manusia:v


M. N

02 Maret 2020 08:38

valentina rossi🏍😂 maaf bercanda 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔 ya ku pikir mungkin Nabi Muhammad yg pertama kali


Achmad Z

02 Maret 2020 09:57

Nabi Muhammad SAW


Farrel H

02 Maret 2020 13:27

roket nya


Nimasayu Q

02 Maret 2020 22:27

Yuri Gagarin


Handaru H

03 Maret 2020 07:06

Yuri gargarin


Eric E

03 Maret 2020 12:18

yuri gagarin


Nayla M

03 Maret 2020 13:40

yuri gagarin


Muhammad A

25 Februari 2020 10:17

Yuri gagarin


Tasya L

25 Februari 2020 12:29

orang yang pasti idup


Alqis H

25 Februari 2020 14:25

ee


Gusti A

26 Februari 2020 06:44

jawaban 1 =simpanse (kalo gak salah) jawaban 2 =yang pasti mahluk


Vernalta V

26 Februari 2020 07:37

n aku vczbb


Azzam A

26 Februari 2020 11:21

manusia


Rezvan M

26 Februari 2020 12:06

monyet, simpanse, anjong kalo gak salah


Muhammad Z

26 Februari 2020 13:55

Yuri Gagarin


Firli N

26 Februari 2020 14:09

ABAH UWOO


Muthah K

27 Februari 2020 10:18

Yuri gagarin


Joye J

27 Februari 2020 11:49

NEIL ARMSTRONG


Ratna H

27 Februari 2020 12:19

neil amstrong


Raisha P

27 Februari 2020 14:36

Yuri Gagarin


Heru A

28 Februari 2020 05:26

YURI GAGARAIN


Nagita F

28 Februari 2020 05:34

Nabi Muhammad


Galih C

28 Februari 2020 06:12

Alien👽👽👾👾


Nayla M

28 Februari 2020 07:52

nabi muhammad menurutku


Hasna Z

28 Februari 2020 14:17

Au :^


'Anwar R

28 Februari 2020 21:12

monyet


Mohammad I

29 Februari 2020 01:33

yang pertama kali adalah selamat karena ada poster tulisannya yuri gagarin sudah sampai di bulan dengan (selamat)


Euis E

29 Februari 2020 02:42

new amstrong


Nazran R

29 Februari 2020 08:27

yuri gagarin


Hazza N

29 Februari 2020 08:43

Yuri Gagarin


Sarah J

29 Februari 2020 09:30

Neil Amstrong


Angellina F

29 Februari 2020 09:43

neil amstring.


𝓐𝓵𝔂𝓪 𝓷

01 Maret 2020 02:45

aku g Tau


Maritza B

01 Maret 2020 04:43

Neel amstrong , kalau nggak salah


Kathleen K

01 Maret 2020 08:43

neil armstrong... itu sih setau aku maap kalo salah


Sarah J

01 Maret 2020 14:05

VALENTINE TERESHKOVA


Yoshi R

03 Maret 2020 14:51

itu perempuan yg pertama ke luar angkasa bukan manusia yg pertama ke luar angkasa yg pertama kali keluar angkasa ya Yuri Gagarin.

Ryanaby O

02 Maret 2020 07:42

pasti gw


Raihan R

02 Maret 2020 13:30

manusia


Adelia K

03 Maret 2020 06:13

neil amstrong bukan yuri gagarin yuri gagarin ke bulan setelah michel collins


Kayla L

03 Maret 2020 11:55

Aku tau jawaban yang benar yang pasti orang mata 2.


Aurelia C

15 Maret 2020 02:47

Nail Amstrong


Aurelia C

15 Maret 2020 02:51

orang pertama keluar angkasa adalah yuri gagarin.kalau pria pertama yang berhasil mendarat dibulan adalah Neil Amstrong kalau perempuanya aku lupa


Claudyo C

16 Maret 2020 06:50

Yuri Gagarin


Viorella K

16 Maret 2020 07:37

Valentina tereshkova (eh bener kan aku nulisnya)


Miranda M

19 Maret 2020 07:31

yuri gagarin


Muhammad K

20 Maret 2020 01:21

Yuri Gagarin


Defan R

20 Maret 2020 06:12

MANUSIA


Defan R

20 Maret 2020 06:20

emak gua


EvanFarrelArkana E

29 Juli 2020 14:04

wkwkwkwk

Blue N

22 Maret 2020 04:37

Nabi Muhammad SAW


Elpis S

22 Maret 2020 12:25

Yuri Gagarin


Elpis S

22 Maret 2020 12:25

Yuri Gagarin


Tresno S

23 Maret 2020 13:47

manusia pertama ke luar angkasa ialah yuri gagarin pada 12 april 1961 menggunakan votsok. 1.wanita pertama yang keluar angkasa ialah valentina tereshkova pada juni 1963 menaiki votsok 6 berkebangsan rusia alan shepard menjadi orang amerika dan pemimpin astronot ke luar angkasa pada 5 mei 1961.


EvanFarrelArkana E

29 Juli 2020 14:04

Eh, salah lho yg bener itu nabi Muhammad.SAW waktu isra'mi'raj


ask to forum

Belum menemukan jawaban?

Tanya soalmu ke Forum atau langsung diskusikan dengan tutor roboguru plus, yuk

Tanya ke Forum

Pertanyaan serupa

Apa nama planet yang bisa dipanggil”bintang kejora”?

9

0.0

Jawaban terverifikasi