Ayyash A

06 November 2020 03:47

Iklan

Iklan

Ayyash A

06 November 2020 03:47

Pertanyaan

siapa yang mau tinju sama aku


21

5


Iklan

Iklan

Aqeela I

06 November 2020 04:31

aku gak mau tinju sama kamu huf... (aku gak suka tinju,sakit tau rasanya...) gak mikir apa kamu...??? marah deh aku sama kamu dasar anak jail πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜’ πŸ˜‘ πŸ˜’ 😒 πŸ˜‘ πŸ˜’ 😒 πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜’ πŸ˜‘πŸ˜‘


Arini A

07 November 2020 10:17

bener tu tinju 2 nanti nangis

Iklan

Iklan

Feronica P

06 November 2020 04:57

iya bener tuh sama Aqeela l


Ayyash A

06 November 2020 08:28

maaf


Zhafira Z

06 November 2020 13:31

iya bener sama tuh sama Aqeela l


Marvellos H

11 November 2020 03:31

aku


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

buk mau nayk. gmna sih caranya saya melihat pelajarn animasi untuk anak saya yg baru kls 1sd yg blm bisa membaca

2

5.0

Lihat jawaban (1)