Audy A

24 Desember 2021 18:45

Iklan

Iklan

Audy A

24 Desember 2021 18:45

Pertanyaan

Sekarang banyak bermunculan website komersial yang memberikan kemudahan pada suatu perusahaan untuk mengiklankan produknya . Dalam hal ini internet bermanfaat sebagai media… a. Komunikasi c. promosi b. Informasi d. Penelitian


14

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

S. Mardliyah

Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Malang

03 Januari 2022 04:23

Jawaban terverifikasi

Hii Audy, Kaka bantu jawab yaa Jawaban : C. Promosi Internet merupakan jaringan luas yang menghubungkan antar komputer diseluruh dunia, semua orang didunia dapat bertukar informasi dan komunikasi dengan internet. Internet memiliki kegunaan dan manfaat yang banyak, diantaranya yaitu sebagai media promosi, internet digunakan untuk mempromosikan barang atau yang lainnya agar dapat dijangkau dan diketahui oleh banyak orang, dengan begitu barang yang dipromosikan memiliki kemungkinan besar untuk diminati banyak orang. Jadi berdasarkan pertanyaan diatas, dapat diketahui bahwa internet bermanfaat sebagai medi promosi (Jawaban C). Begitu ya penjelasanya, semoga membantu. Tetap semangat.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Apa yang dimaksud program aplikasi dan berikan contohnya!

86

3.7

Lihat jawaban (1)

Untuk mengisi liburannya selama 6 hari, Ana dan Bobi merencanakan tinggal di desanenek. Kebetulan, di sana ada tiga petani A,B,dan C yang membutuhkan bantuan untuk menggarap sawahnya masingmasing. Mereka menawari Ana dan Bobi upah jika mau membantu mereka. Masing-masing petani tersebut memberikan penawaran yang berbeda: Petani A menawarkan 10 ribu rupiah buat masing-masing (Ana dan Bobi) setiap hari. Petani B hanya akan memberi Bobi sepuluh ribu rupiah pada hari pertama kemudian setiap berikutnya menaikkan sebesar 10 ribu menjadi 20 ribu, 30 ribu, dan seterusnya, sementara ia akan memberi Ana di hari pertama 100 ribu rupiah dan kemudian diturunkan 10 ribu rupiah setiap hari berikutnya menjadi 90 ribu, 80 ribu, dan seterusnya. Petani C tidak tertarik dibantu Bobi, sehingga ia hanya akan memberi 1 ribu rupiah di hari pertama saja dan tidak akan memberi apapun di hari berikutnya. Sementara untuk Ana, ia akan memberikan seribu rupiah pada hari pertama, lalu setiap hari berikutnya dua kali lipat sebelumnya. Jadi Ana akan mendapatkan seribu rupiah, 2 ribu rupiah, 4 ribu rupiah, 8 ribu rupiah dan seterusnya. Mereka berniat untuk melewati setiap hari masa liburnya di desa nenek dengan membantu petani, dan mereka berdua sudah berjanji untuk bekerja pada petani yang sama. Mengenai upah, mereka juga diam-diam sudah sepakat untuk membagi sama rata dari yang diperoleh berdua. Pertanyaannya: Kepada petani yang mana mereka bekerja sehingga mendapat upah yang paling banyak ?

140

4.3

Lihat jawaban (8)

Iklan

Iklan