Bunga A

25 Mei 2022 03:14

Iklan

Iklan

Bunga A

25 Mei 2022 03:14

Pertanyaan

segala aspek pada kegiatan kehidupan di Indonesia harus di selenggarakan berdasarkan hukum misalnya, penggunaan kendaraan bermotor wajib menyesuaikan peraturan lalu lintas, kegiatan perdagangan harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang perdagangan,hal tersebut merupakan upaya perwujudan salah satu hal tersebut merupakan upaya perwujudan salah satu pasal dalam UUD NRI tahun 1945,yaitu pasal?


10

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

M. Tillah

25 Mei 2022 05:39

Jawaban terverifikasi

Jawaban yang benar yaitu : Pasal 1 ayat 3, UUD 1945. Pembahasan : Isi UUD NRI Tahun 1945 Pasal 1 ayat 3 berbunyi sebagai berikut "Negara Indonesia adalah Negara Hukum" Oleh sebab itu seluruh aspek dan kegiatan kehidupan di Indonesia harus diselenggarakan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia. Kesimpulan : Segala aspek pada kegiatan kehidupan di Indonesia harus di selenggarakan berdasarkan hukum , merupakan upaya perwujudan salah satu pasal dalam UUD NRI tahun 1945,yaitu pasal 1 ayat 3 .


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Segala sumber kekayaan yang terdapat di Indonesia berada di bawah kekuasaan ... A. negara bekas penjajah B. pejabat negara yang berpengaruh C. pemerintah untuk kepentingan seluruh rakyat D. pihak swasta E. warga negara Indonesia

335

0.0

Jawaban terverifikasi