Josua C

05 September 2023 06:56

Iklan

Josua C

05 September 2023 06:56

Pertanyaan

sebutkan bagian bagian dari vulva

sebutkan bagian bagian dari vulva

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

00

:

11

:

39

:

44

Klaim

1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Vincent M

Community

05 September 2023 10:07

Jawaban terverifikasi

<p>Vulva mencakup semua bagian luar dari alat ke lamin wanita, yaitu <strong>labia major dan minor, lubang ke va gina dan uretra, klitoris, mons pu bis, hingga anus.</strong></p><p>Vulva terutama terkait dengan fungsi sek sual. Selain terlibat langsung selama hubungan sek sual, vulva juga <strong>memproduksi hormon dan berperan sebagai pelindung jalur reproduksi sekaligus terlibat dalam ekskresi urine</strong>. Bagian ini berfungsi untuk menampung uretra yang mengeluarkan urine dari kandung kemih keluar dari tubuh.</p><p>&nbsp;</p>

Vulva mencakup semua bagian luar dari alat ke lamin wanita, yaitu labia major dan minor, lubang ke va gina dan uretra, klitoris, mons pu bis, hingga anus.

Vulva terutama terkait dengan fungsi sek sual. Selain terlibat langsung selama hubungan sek sual, vulva juga memproduksi hormon dan berperan sebagai pelindung jalur reproduksi sekaligus terlibat dalam ekskresi urine. Bagian ini berfungsi untuk menampung uretra yang mengeluarkan urine dari kandung kemih keluar dari tubuh.

 


Iklan

Dela A

Community

22 Desember 2023 06:54

<p>Vulva mencakup semua bagian luar dari alat ke la min wanita, yaitu <strong>labia major dan minor, lubang ke v agi na dan uretra, klitoris, mons pubis, hingga an us.</strong></p>

Vulva mencakup semua bagian luar dari alat ke la min wanita, yaitu labia major dan minor, lubang ke v agi na dan uretra, klitoris, mons pubis, hingga an us.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan