Hida H

21 Februari 2023 13:34

Iklan

Hida H

21 Februari 2023 13:34

Pertanyaan

produsen adalah

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

02

:

03

:

35

:

46

Klaim

1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Glorym B

21 Februari 2023 14:04

Jawaban terverifikasi

Produsen itu, adalah orang/pihak yang melakukan kegiatan produksi di bidang ekonomi. Produksi itu bisa berupa barang maupun jasa. Contoh dari produsen itu seperti orang yang membuat suatu benda seperti aksesoris, makanan, pakaian, dll. Semoga membantu, ya!


Iklan

Siona R

21 Februari 2023 14:09

Jawaban terverifikasi

<p>Produsen adalah pihak yang melakukan kegiatan produksi dalam bidang ekonomi atau pihak yang melakukan kegiatan yang menghasilkan.</p><p>Produksi adalah kegiatan usaha untuk menciptakan dan menambah nilai guna suatu barang/jasa dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.</p><p>Dalam kehidupan di bumi atau dalam rantai makanan yang berperan sebagai produsen adalah tumbuhan hijau karena tumbuhan hijau dapat membuat makanannya sendiri.</p>

Produsen adalah pihak yang melakukan kegiatan produksi dalam bidang ekonomi atau pihak yang melakukan kegiatan yang menghasilkan.

Produksi adalah kegiatan usaha untuk menciptakan dan menambah nilai guna suatu barang/jasa dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam kehidupan di bumi atau dalam rantai makanan yang berperan sebagai produsen adalah tumbuhan hijau karena tumbuhan hijau dapat membuat makanannya sendiri.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan