Bryan B

05 Desember 2020 08:25

Iklan

Iklan

Bryan B

05 Desember 2020 08:25

Pertanyaan

Prasistik Apa Yang Digunakan Ke Telapak Kaki raja Purnawarman? 馃榾


42

7


Iklan

Iklan

Faiz R

05 Desember 2020 09:55

prasistik itu apa? prasasti? kalau prasasti sih aku tau... prasasti ciaruteun maaf kalau salah 馃檪


Bryan B

07 Desember 2020 08:47

Bukan Prasisti tapi Prasistik

Iklan

Iklan

Someone S

05 Desember 2020 12:47

Prasistik Ciaruten


Bryan B

07 Desember 2020 08:47

Benar

Faiz R

07 Desember 2020 10:05

prasasti woi, emang kalian semua kelas berapa? nggak pernah baca kalau itu prasasti apa?


Faiz R

09 Desember 2020 01:41

iyalah kalau gitu, nggak ada juga gunanya marah-marah


Faiz R

09 Desember 2020 01:44

jangan berkata kasar dong, kan nggak baik 馃檨


Faiz R

09 Desember 2020 02:00

aku nggak sok sopan kok, kan aku perempuan. Faiz ini kakakku 馃槓


A. Zilong

14 Juni 2022 16:36

Dalam Prasasti Ciaruteun, Sri Purnawarman melegitimasi kekuasaannya dengan merujuk kepada Dewa Wisnu sebagai salah satu Dewa tertinggi dan shtiti (pemelihara) dalam agama Hindu. Dalam Prasasti Ciaruteun, disebutkan bahwa Sri Purnawarman memiliki telapak kaki yang serupa dengan telapak kaki Dewa


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

orang yang dapat memberikan informasi yang benar saat diwawancarai disebut.....

11

0.0

Jawaban terverifikasi